Wow!!! Jersey Milik Graham Jarvis Laku Terjual Rp 27 Juta

0
184
Jersey Milik Graham Jarvis
Lelang Jersey milik Graham Jarvis berlangsung ketat. Foto: MAT7

NaikMotor — Jersey milik Graham Jarvis dilelang kepada para peserta MAT7 pada malam penutupan yang berlangsung Minggu malam (1/2) di Kantor Gubernur Kalimantan Selatan.

Panggung utama yang disediakan panitia MAT7 sejak sore hari telah didatangi para kroser dan masyarakat sekitar. Hingga malam hari makin banyak pengunjung yang berjubel mendekati panggung tersebut. Pasalnya dari atas panggung tersebut berbagai hiburan musik dan seni yang menjadi khas gelaran MAT ditampilkan sebagai malam penutupan dan berakhirnya event adventure terbesar di Indonesia.

Jersey Milik Graham Jarvis
Lelang berakhir di angka Rp. 27 Juta. Foto: MAT7

Gemerlap sorotan lampu yang berwarna warni makin membuat acara tersebut makin semarak. Yang menarik adalah saat acara lelang Jersey milik Graham Jarvis dimulai. Jersey berwarna putih dengan motif berwarna biru dengan nomor punggung 1 langsung dilelang oleh Juara Dunia Enduro.

Lelang dimulai dari harga Rp 2 juta dengan kelipatan Rp 500 ribu. Baru saja MC menyebutkan angka, langsung saja bersahutan suara dari para kroser untuk mendapatkan Jersey Limeted Edition yang pernah dipakai oleh Jarvis pada kejuaraan dunia enduro.

Rombongan Trail Konjen dari Surabaya, Jawa Timur berhasil memboyong Jersey Limited Edition. Foto: MAT7

Lelang berlangsung secara ketat, hingga akhirnya Jersey tersebut terjual di angka Rp 27 juta. Penawaran tertinggi yang berhak membawa  Jersey Jarvis adalah rombongan trail Konjen dari Surabaya, Jawa Timur.

“Lelang ini adalah bagaian dari semangat para kroser dalam memberikan donasi, dimana uang hasil lelang tersebut akan disumbangkan untuk kegiatan sosial.” ujar Waluyo, Ketua Panitia MAT7.

Untuk memberikan apresiasi kepada peserta, panitia juga mengundi doorprize 9 unit sepeda motor, yang terdiri dari 6 unit matic, 2 unit Kawasaki KLX 150 dan 1 unit  Sherco. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*