Konsep Modifikasi Supermoto Honda CRF150L Didengungkan DAM di Lembang

0
modifikasi supermoto Honda CRF150L
PT Daya Adicipta Motora (DAM) memperkenalkan konsep modifikasi supermoto dari Honda CRF150L di Padepokan Tumaritis, Lembang pada 31 Maret 2018. Foto: Istimewa

NaikMotor – Melalui acara Supermoto Street Gathering – Honda CRF150L, PT Daya Adicipta Motora (DAM)  memperkenalkan konsep modifikasi supermoto Honda CRF150L di Padepokan Tumaritis, Lembang pada 31 Maret 2018. 

Dengan mengusung tagline Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L, DAM mengundang para konsumen penggunanya serta komunitas supermoto dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).  “Mereka hadir untuk melihat lebih dekat modifikasi Honda All New Honda CRF150L bergaya supermoto yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para bikers khususnya pengguna Honda CRF150L dalam memodifikasi sepeda motornya. Sehingga dapat menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan saat digunakan sehari-sehari,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi.  Model ini hadir dengan konsep compact Headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan. Motor ini juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital Panel Meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

Konsep modifikasi supermoto Honda CRF150L memang menjadi salah satu platform dari para penggemar motor dual purpose ini karena bisa digunakan harian selain tentunya tampil gaya.  Beragam aktivitas mengisi acara Supermoto Street Gathering – Honda CRF150L seperti city rolling, test ride Honda CRF150L, tapping kartu Honda Community ID, games menarik, dan tidak ketinggalan sharing product knowledge tentang produk Honda CRF150L. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here