IRC Rebut 3 Podium Utama di Kejurnas Pirelli Motoprix Purwokerto 2018

0
208

NaikMotor – Putaran perdana Region II Kejurnas Pirelli Motoprix Purwokerto 2018 tidak hanya menampilan pertarungan antara tim dan pembalap. Tapi juga persaingan ban antara dua nama beken di dunia balap yakni IRC dan Pirelli.

Seperti diketahui tahun ini ada dua ban yang boleh digunakan yaitu IRC dan Pirelli. Kedua merek ini tentunya terus bersaing supaya tim-tim yang disupport dapat terus berprestasi. Apalagi bisa dikatakan region Jawa merupakan region paling panas.

Dalam putaran perdana Kejurnas Pirelli Motoprix Purwokerto ini hasilnya cukup imbang. Tim-tim yang disupport IRC menang di tiga kelas utama yaitu MP2, MP3 dan MP6. MP2 disumbang Willman Hammar (Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera Racing), MP3 atas nama Idris SM (Bromo Jaya Mix) dan MP6 Dimas Juliatmoko (Bromo Jaya Mix)

Sedangkan Pirelli yang menjadi sponsor resmi Kejurnas Motoprix  2018 menang di kelas MP1, MP4, dan MP5. Podium MP1 dipersembahkan Fitriansyah Kete (ART Yogyakarta), di kelas MP4 disumbang Herjun AF (ART Yogyakarta), MP5 atas nama Aditya Prakoso (ART Yogyakarta).

“Region paling ganas, MP1 33 pembalap dan MP2 48 pembalap yang diambil cuma 24 starter dan  mekanik unggulan ada disini semua. Kita sangat termotivasi dengan 2 tire begini, pembalap diuntungin dan team diuntungin,” kata Dodiyanto, Marketing Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Seain itu dalam ajang ini IRC juga terus berusaha meningkatkan servis yang baik. “Kita kasih service yang pake ban IRC bongkar pasang ban gratis, nitrogen dan balancing gratis. Kita dituntut improvisasi terus menerus, karena lawannya juga kuat,” pungkasnya.(Agl/nm) Foto: Uung

LEAVE A REPLY

*