Games Cat Semprot Diton Ramaikan Ulang Tahun Scooterhood ke-6

0
147
Diton
Cat semprot khusus motor Diton membuat semarak ulang tahun Scooterhood ke-6. Foto: Gilang

NaikMotor – Semarak ulang tahun Scooterhood ke-6 yang berlangsung di kawasan Banjir Kanal Timur atau BKT, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (31/3/2018) makin ramai dengan adanya games seru. Salah satunya yakni games mengecat yang digelar oleh cat semprot khusus motor, Diton.

Diton yang juga menjadi salah satu sponsor gathering komunitas Vespa terbesar ini membuat games jadi menarik. Peserta dipilih 10 orang yang mewakili tiap klub atau komunitas, dan ditantang mengecat dalam keadaan terik panas matahari.

Diton

“Games ini bertujuan untuk memperkenalan kami sebagai cat semprot khusus motor yang mudah diaplikasikan oleh siapapun. Sekaligus juga menguji produk kita bahwa cepat kering, mulus kilap tidak retak dan tahan bensin,” kata Steve Adrian, Marketing Communication PT Difan Prima Paint.

Penilaian dilihat dari tiga kriteria yaitu kerapihan cat, kemulusan dan tidak ada retak. Setelah hamipr sejam penilaian, diputuskan tiga pemenang. Pemenang pertama dapat Rp 500 ribu, kedua Rp 350 ribu dan pemenang ketiga Rp 150 ribu.

Diton

Selain lomba mengecat Diton juga melakukan satu unit Vespa milik peserta gratis. Satu unit Vespa berwarna biru itu dikerjakan oleh tim Diton khusus ahli mengecat. Vespa dibongkar dirapihkan dan didempul dulu oleh tim sebelum di cat.

“Mengecat motor memang jadi agenda rutin kami. Sebelumnya kami juga road show mengecat motor-motor di bengkel-bengkel. Hasilnya selama ini baik dan belum ada komplain. Selain untuk memperkenalkan Diton juga untuk menguji produk kami,” katanya.(Agl/nm)

Diton

LEAVE A REPLY

*