Setahun Vakum, 13 Motoris Wahana Riders Club Jajal Rute Viral Ciletuh

0
Wahana Riders Club jajal rute viral Ciletuh
Wahana Riders Club melakukan touring menuju kawasan Geopark Ciletuh. Foto: Istimewa

NaikMotor – Libur panjang akhir pekan dimanfaatkan Wahana Riders Club jajal rute viral Ciletuh, Jumat (30/3/2018). Sebanyak 13 motoris karyawan Wahana Artha Group itu melakukan perjalanan dengan tema Turing Kangen.

Keberangkatan tim Wahana Riders Club jajal rute viral Ciletuh dilakukan dari Gedung Wahanaartha Jakarta kemudian melalui daerah Cijeruk Bogor untuk memotong titik simpul kemacetan lalu ke Cikidang, Pelabuhan Ratu dan finis di kawasan Geopark Ciletuh Sukabumi. Beragam jenis motor Honda ambil bagian dalam turing ini seperti CRF250Rally, CB150R, Honda Vario, Honda PCX dan Honda BeAT.

Di Ciletuh, mereka mengeksplorasi beragam lokasi wisata menarik seperti Puncak Darma, Air Terjun Cimarinjung, Bukit Panenjoan, Curug Sodok, Pantai Palangpang. Sebuah kawasan elok dekat dari Jakarta yang kini menjadi destinasi touring para pemotor.

Oiya, aktivitas komunitas pemotor karyawan Wahana Artha Group sudah setahun belakangan vakum dan baru diinisiasi lagi untuk lebih aktif. ” Selain menjajal rute viral Ciletuh, Turing Kangen ini juga sedikit membahas tentang keberlangsungan WRC,” papar Ari Budi selaku pelaksana turing kangen WRC. (rls/NM)

LEAVE A REPLY