Siapkan Sirkuit Flat Track, Cargloss Group Serius di Dunia Balap

0
52
Cargloss Group
Cargloss Group juga ikut mendukung kiprah pembalap Indonesia. Foto: Arif

NaikMotor – Selain melakukan grand opening Prime Gears Bintaro, Cargloss Group juga memperkenalkan tim balapnya Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team yang bertarung di Kejurnas IRS dengan pembalap utamanya, Rey Ratukore.

Nama Cargloss, selain identik dengan cat dan helm, kini akrab dengan dunia balap. Salah satunya karena Eric Saputra, putra keluarga dari Cargloss Group dikenal hobi ngebut di sirkuit dengan superbike. Tahun ini, mereka membuat tim balap dengan nama Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team yang bertarung di Kejurnas IRS dengan pembalap andalannya, Rey Ratukore.

Bukan hanya punya tim, Cargloss Group juga tengah menyiapkan sirkuit khusus flat track di kawasan Cibinong.” Lahannya bekas sirkuit motocross di belakang pabrik kita, tapi kami akan bangun lagi untuk flat track. Modelnya mau seperti Moto Ranch Valentino Rossi bukan sekadar oval seperti umumnya balapan flat track. Mungkin setelah lebaran akan kita lebut pembangunannya,” sebut Eric yang memakai nomor start 77 dalam balapannya.

Eric menambahkan bahwa ke depannya mau mendirikan sekolah balap dengan mengandalkan lahan sirkuit flat track tersebut.”Instrukturnya tetap Rey Ratukore untuk membina pembalap-pembalap muda berbakat. Kami juga berusaha memberikan perlindungan maksimal untuk mereka dengan produk-produk atau gear terbaik karena kami menjadi distributor brand terkemuka seperti Arai Helmet ,” tambah Eric.

Selain memiliki tim, Cargloss juga mendukung kiprah pembalap-pembalap lain seperti M Faerozi, Anggi Setiawan, Janoer Deden, Nico Julian dan Wahyu Aji Trilaksana yang ikut hadir di acara peresmian Prime Gear Bintaro. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*