Suzuki Satria F150 Menang Penghargaan Best of The Best Cub Versi Otomotif

0

NaikMotor – Suzuki Satria F150 meraih 2 penghargaan Best of The Best Cub dan Best of Hyper Cub dalam ajang Otomotif Award yang diselenggarakan Tabloid Otomotif. Award ini mempertahankan predikatnya sebagai sepeda motor underbone terbaik di Indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih telah memberikan penghargaan Best of The Best Cub kepada Suzuki Satria F150. Dengan hal ini berarti Suzuki telah berhasil memberikan produk sesuai kebutuhan publik masa kini,” kata Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Suzuki Satria F150

Suzuki Satria F150 dinobatkan menjadi yang terbaik di kelas cub 150cc untuk membuktikan kualitas produknya di kelas cub dari berbagai faktor dan aspek penilaian, mulai dari performa mesin 150cc hingga beragam fitur yang berlimpah.

Selain Satria F150 PT Suzuki Indomobil Sales juga menerima penghargaan sebagai Public Relations of The Year, dimana hal tersebut merupakan pencapaian kesuksesan SIS dalam mengemas isu, berita dan aktifitas yang berkaitan dengan publikasi.

“Penghargaan ini meyakinkan kami bahwa apa yang sudah kami berikan dan lakukan sudah memenuhi informasi yang berkualitas, sehingga mampu mendominasi dan memberikan pengaruh positif baik di dunia jurnalistik hingga sampai di publik,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here