Jelang Summer Breeze, BBMC Raih Community of The Year Otomotif Award 2018

0
403
BBMC Raih Community of The Year Otomotif Award 2018
Bikers Brotherhood MC meraih Community of The Year di acara Otomotif Award 2018. Foto: Istimewa

NaikMotor – Dalam deretan kategori Special Award, Tabloid Otomotif memberikan penghargaan kepada industri, komunitas dan pelaku otomotif di dunia umum, bisnis dan motorsport. Khusus untuk klub, Bikers Brotherhood MC atau BBMC raih Community of The Year Otomotif Award 2018.

Usia klub penggemar motor tua Eropa dan Amerika, Bikers Brotherhood MC yang tahun ini memasuki 30 tahun dan terlibat aktif di berbagai kegiatan sosial, kebudayaan, pelestarian alam termasuk menjaga kondusivitas kota ternyata mendapat perhatian dari Tabloid Otomotif. Tidak heran bila dalam penghargaan kategori khusus, akhirnya  BBMC raih Community of The Year Otomotif Award 2018.

BBMC yang berpusat di Bandung, meletakan rasa persaudaraan sebagai falsafahnya  serta mengusung lima asas sebagai pedoman untuk anggotanya, yakni Brotherhood, Loyal, Honor, Respect, Pride, Saat ini BBMC memiliki beberapa chapter yakni West Java, Jakarta, Central Java, East Java, Bali, Lombok, Borneo, dan Sumatera saat ini dipimpin oleh El Presidente Pegi Diar .

Pada acara Otomotif Award 2018 yang dilaksanakan di Shangri-la Hotel, Rabu (28/3/2018) pihak BBMC diwakili oleh Vice President BBMC Jakarta Chapter, Herry Gotri Satriawan. “ Mewakili El Presidente BBMC, Pegi Diar, kami mengucapkan terima kasih kepada Tabloid Otomotif yang telah mengapresiasi kami dengan Community of The Year Otomotif Award. Terus terang, kami merasa kaget dengan penghargaan ini karena kegiatan kami selama ini ternyata mendapat perhatian dari media sebesar Tabloid Otomotif. BBMC adalah klub yang membawa nilai filosofi dan menjadi irisan dari dunia otomotif yang kemudian kita bisa menyumbangkan pemikiran untuk kreativitas, sehingga dunia otomotif akan terus hidup dan berjaya. Brotherhood!,” ujar Herry Gotri Satriawan dalam sambutannya.

Pada acara tersebut, Herry Gotri sekaligus mensosialisasikan event Summer Breeze yakni perayaan 7 tahun BBMC Jakarta Chapter yang akan digelar 14 April mendatang di Pantai Papak Pandeglang Banten. Acara tersebut cukup unik karena akan menjadi festival layang-layang internasional, festival makan ikan laut, debus, rampak bedug, liwet ride, khitanan massal. Seru kan? (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*