Keren Nih, Helm Modular AGV Sportmodular Full Carbon Fiber Edisi 70 Tahun

0
85
AGV Sportmodular Full Carbon Fiber
AGV Sportmodular Full Carbon Fiber untuk perayaan 70 tahun AGV. Foto: AGV

NaikMotor – AGV menghadirkan produk khusus untuk merayakan 70 tahun keberadaan dengan helm modular AGV Sportmodular Full Carbon Fiber. Helm modular yang cukup ringan 1,39 kg tetapi perlindungannya optimal ala AGV.

AGV Sportmodular Full Carbon Fiber itu diklaim sebagai helm modular satu-satunya berbahan full serat karbon bahkan hingga mangkuk chin guard-nya, dan Titanium Double D retention system pada pengikatnya.

Helm akan dilengkapi visor panoramic anti gores dengan jangkauan pandangan horizontal 190°. Dilengkapi pula Visor Lock System (VLS) untuk mencegah terbuka secara tidak sengaja.

Helm didesain sesuai protokol AGV Extreme Standard soal kemampuan perlindungannya. Helm telah lolos tes ketat 18 titik impact. Helm Full Carbon Fiber itu diklaim telah dites ribuan jam melalui terowongan angin. Bukan hanya soal aerodinamika, tetapi untuk mengoptimalkan peredaman kebisingan, ventilasi, dan stabilitas tentunya.

AGV mengklaim Sportmodular akan cocok sebagai safety gear touring yang setara dengan motorsport. “Keselamatan menjadi terdepan seperti halnya kebutuhan pengendara,” kata Cristiano Silei, bos Dainese pemilik AGV helmets. “Sportmodular menjadi produk terkini untuk memenuhi keinginan pengendara akan keselamatan, kenyamanan, performa dan berdesain sport dalam sebuah helm. Ingat, kita hanya memiliki satu kepala.”

Helm Modular AGV Sportmodular Full Carbon Fiber dipasarkan dengan harga sekitar Rp 10,3 juta, tersedia dalam 7 pilihan warna. Helm masih didistribusikan di Amerika Utara, namun unitnya bisa dilihat di https://www.agv.com/us_en/. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*