Zero DSR Black Forest Edition, Cuma Ada di Eropa

0
Zero DSR Black Forest Edition
Zero Motorcycles merilis varian baru bernama DSR Black Forest Edition. Foto: motorcyclespecs

NaikMotor – Zero Motorcycles merilis varian baru bernama Zero DSR Black Forest Edition. Mengambil basis dari Zero DSR, motor adventure ini hanya akan dijual di Eropa. Perbedaan dari versi standar sebatas tambahan aksesori agar lebih stylish dibawa bertualang.

Umberto Uccelli, European Managing Director Zero Motorcycles mengatakan Zero DSR ZF14.4 Black Forest Edition merupakan model pertama yang khusus dikembangkan Zero untuk memenuhi tuntutan warga Eropa yang punya kriteria spesifik mengenai motor adventure.

“Pelanggan kami telah meminta model seperti ini selama bertahun-tahun. Mengendarai Zero adalah cara yang paling nyaman untuk bergerak melalui alam. Zero Motorcycles DSR Black Forest memperluas motor adventure lebih menyenangkan,” katanya.

Zero DSR Black Forest Edition

Beberapa fitur baru yaitu pannier aluminium hitam, windscreen dan jok khusus touring, handle guard, lampu tambahan LED dan head light protector. Ada pula opsional Zero Charge Tank yang dapat mempercepat pengisian daya saat charging hingga 6 kali lipat.

Sama seperti model standar, Zero DSR Black Forest Edition dibekali penggerak motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 70 hp dan torsi 157 Nm. Motor diklaim dapat digeber sampai 102 mph, dan dengan baterai terisi penuh bisa diajak jalan sejauh 163 mil.

Zero Motorcycles DSR Black Forest Edition akan mulai tersedia di Eropa mulai bulan April 2018. Pihak Zero belum mengungkap banderol resmi, hanya mengatakan bahwa motor bakal tersedia dalam jumlah terbatas alias limited edition.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY