Wow, 51 Starter Panaskan OMR Suzuki GSX dan Satria FU Indoclub Seri 1

0
298
OMR Suzuki GSX dan Satria FU
OMR Suzuki GSX-150 di Indoclub Championship diikuti 22 starter. Foto: Arif

NaikMotor – Meningkatnya penjualan Suzuki GSX-R150 mendorong bermunculannya komunitas balap yang menggunakan motor tersebut. Selain itu, Suzuki Satria FU150 yang legendaris juga mengundang para pehobi balapan turun. Indoclub Championship 2018 menangkap moment ini dan membuka kelas khusus one make race komunitas dalam  OMR Suzuki GSX dan Satria FU.

Untuk gelaran perdana OMR Suzuki GSX dan Satria FU hasilnya pun cukup baik. Tercatat ada 22 starter dari komunitas yang ambil bagian di kelas ini GSX. Mulai dari GSX Community Tangerang, Sajiwa Bandung sampai tim balap beranggotakan para jurnalis GI-Joe. Sementara di OMR Satria FU membludak dengan 29 starter.

“Saya lihat animo pesertanya luar biasa dan balapannya yang memang seru. Motor ini memang punya keunggulan. Kami senang motor ini jadi pilihan komunitas untuk bisa menyalurkan hobi balapnya,” kata Rafi Al Ghani dari Divisi komunikasi PT. SIS yang hadir langsung di sirkuit.

Selain kelas komunitas GSX, Indoclub juga membuat kelas OMR Suzuki Satria. Peserta di kelas Ayago kebanggaan Suzuki ini  sudah tentu tidak diragukan lagi. Sebab selain kelas OMR, banyak juga turun di kelas bebek 4T TU 150cc Mix Open (MP1).

Beberapa komunitas yang turun di OMR Satria FU di Indoclub antara lain Suzuki Satria Club Indonesia (SCI) Korwil Jabar seperti Cianjur dan Bandung, dan Suzuki Riders F150 Club Indonesia. “Selain jadi ajang penyaluran hobi balap ajang ini juga ajang mempertemukan berbagai klub Suzuki,” punkasnya.(Agl/nm)

Hasil OMR Suzuki GSX dan Satria FU

OMR SUZUKI SATRIA FU
I 446 RONI GUNAWAN BANDUNG SCI KORWIL JABAR SUZUKI
II 94 REDO BEKASI JMMC ART TECH SUZUKI
III 447 ARGYA BANDUNG SCI KORWIL JABAR SUZUKI
IV 192 FAJAR MULYANA CIANJUR SCI KORWIL JABAR SUZUKI
V 63 EDI WIBOWO JAKARTA SRFC INDONESIA SUZUKI

OMR SUZUKI GSX 150cc
I 271 MUHAMAD NURDIN TANGGERANG GSX COMMUNITY SUZUKI
II 280 RENDI FEBRIAN TANGGERANG GSX COMMUNITY SUZUKI
III 308 RIVA BANDUNG SAJIWA BANDUNG SUZUKI
IV 404 YUDI KURNIAWAN TANGGERANG GI-JOE RACING TEAM SUZUKI
V 1 AHMAD MUHARI KURNIAWAN JAKARTA G-SURI SUZUKI

LEAVE A REPLY

*