Fitur Baru Aplikasi Akses Adira Finance Mudahkan Nasabah

0
Adira Melengkapi Aplikasi Akses Adira Finance
Aplikasi Akses Adira Finance memungkinkan nasabah melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun. Foto: Afid

NaikMotor – Mengikuti era zaman digital yang semakin maju, Adira melengkapi aplikasi Akses Adira Finance. Program berbasis internet itu memungkinkan nasabah dan non nasabah melakukan beberapa transaksi pembiayaan kapanpun dan dimana saja.

Akses Adira Finance sebenarnya sudah dihadirkan sejak September 2017 namun masih dalam versi Beta, sebuah aplikasi digital yang menghubungkan perusahaan dengan konsumennya. Hal ini guna memudahkan pembayaran angsuran, sekaligus membantu konsumen lebih cepat mendapatkan informasi yang dikeluarkan perusahaan pembiayaan tersebut.

“Internet sudah menjadi gaya hidup, maka dengan hadirnya Akses Adira Finance, diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital. Akses ini bukan hanya untuk nasabah yang baru melakukan order, tetapi bisa dimanfaatkan oleh mereka yang kontraknya sudah berjalan. Bahkan oleh calon nasabah bisa melihat simulasi kredit,” kata Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, saat peluncuran kembali Akses Adira Finance di SCBD Jakarta, (21/3/2018).

” Aplikasi akses dengan fitur baru seperti simulasi kredit, historical data kredit, juga promo-promo yang terus berganti,” papar Direktur SDM & Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi.

Dalam aplikasi itu ada fitur notifikasi ketika cicilan akan jatuh tempo seminggu sebelumnya. Termasuk detail kontrak pembiayaan. “Ke depannya nasabah bisa melakukan pembayaran cicilan melalui aplikasi, namun masih diperuntukkan bagi nasabah yang membuka rekening di Bank Danamon,” pungkas Dodi Y. Soewandi, Head of IT Adira Finance. (Afid/nm)

Adira melengkapi aplikasi akses adira finance

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here