Ride to The Edge, KTM Orange Tour Jilid 2 Entak Jakarta – Garut

0
89
KTM Orange Tour
Ride to The Edge, Touring pemilik KTM dari Jakarta ke Garut PP. Foto: Istimewa

NaikMotor – Touring komunitas motor KTM bertajuk KTM Orange Tour akan kembali digelar pada 24-25 Maret 2018. Mengambil tema besar Ride to The Edge, kali ini touring akan berlangsung 2 hari melalui rute Jakarta-Garut-Jakarta.

KTM Orange Tour merupakan agenda rutin KTM Indonesia yang merupakan salah satu event official KTM. Pesertanya datang dari seluruh klub motor KTM di Jakarta, tujuannya tidak lain untuk merasakan sensasi berkendara dengan KTM.

“Maksud dan tujuannya memberikan Value atau nilai lebih kepada para pemilik motor KTM, meningkatkan hubungan kekerabatan antar sesama klub motor KTM, meningkatkan loyalitas konsumen dan pengenalan produk KTM dan lokasi diler,” kata Kristianto Gunadi, President Director PT Penta Laju Jaya Motor.

Penamaan KTM Orange Tour juga tidak lepas dari KTM. Orange identik dengan warna brand KTM itu sendiri, sedangkan Tour adalah riding bersama antara sesama komunitas KTM dan mengitari keindahan alam sambil menginap 1 malam di tempat pilihan.

KTM Orange Tour rencananya akan dilakukan setiap bulan sekali dan akan berpindah-pindah secara bergilir di beberapa daerah dimana dealer KTM dan komunitas yang sudah eksis. Touring ini hanya dikhususkan buat pengguna KTM Duke dan KTM RC.

KTM Orange Tour ke Garut merupakan acara kedua. Gelaran pertama sudah dimulai sejak Februari 2018 di Bandung. KTM sengaja membuat rute dan tempat pelaksaan yang berbeda agar tiap peserta punya pengalaman yang berbeda tiap mengikuti acara tersebut.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*