10 Kota Tuan Rumah Blue Core Yamaha Motor Show 2018

0
Blue Core Yamaha Motor Show
Yamaha Indonesia kembali menggelar Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha Indonesia kembali menggelar Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018. Tahun ini BYMS 2018 akan digelar di 10 kota besar, dan bakal jadi ajang pembuktian inovasi teknologi Blue Core Yamaha.

Di BYMS 2018 Yamaha menantang pengunjung untuk membuktikan keiritan Mio S dengan mengikuti #tebakiritchallenge. Tersedia puluhan voucher makan gratis dan beragam hadiah menarik bagi yang dapat menebak dengan tepat.

Yamaha juga akan membawa Yamaha Lexi sehingga pengunjung bisa melihat langsung skuter 125cc itu. Konsumen yang penasaran juga berkesempatan untuk melakukan test ride motor beroda tiga Yamaha Tricity.

Blue Core Yamaha Motor Show

Bagi yang ingin melakukan pembelian sepeda motor, apparel dan, spare part resmi Yamaha, BYMS 2018 adalah saat terbaik. Yamaha memberikan discount special yang tentunya tidak akan didapatkan di tempat lain,” kata Yamaha.

Selain banyak potongan harga serta beragam hadiah menarik. Pengendara yang ingin melakukan service, hanya di BYMS 2018 ini semua merek motor mendapatkan layanan Free Service yang dikerjakan para mekanik Yamaha.

“Pastikan ajak teman, keluarga dan orang terdekat menikmati BYMS 2018. Upload keseruannya di media sosial dengan hashtag #BYMS2018. Update terus jadwal dan informasinya di Instagram @yamahaindonesia,” pungkas Yamaha.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here