S&S Indonesia Gencar Penetrasi Tahun Ini, Mau Buka Toko Resmi

0
S&S Indonesia
Pemilik Harley-Davidson pasti tidak asing dengan merek S&S. Foto: Ghalib

NaikMotor – Pemilik Harley-Davidson pasti tidak asing dengan merek S&S. Komponen aftermarket asal Amerika Serikat dengan tagline ‘Proven Performance’ ini memang sangat identik dengan penggemar mesin V Twin.

Di Indonesia S&S datang lewat tangan PT S&S Motor Indonesia (SMI) berstatus distributor resmi pada 2015. Namun mulai tahun ini PT SMI telah mendapat ijin dan ditunjuk menjadi distibutor untuk wilayah Asia Tenggara.

“Kita dapet lisence dari Amerika untuk jadi distributor buat Asean. Tapi itu masih panjang, sekarang kita fokus untuk pasar lokal. Kita ingin lebih mengenalkan S&S di Indonesia,” kata Harry Dado, Marketing Communication PT SMI.

S&S Indonesia
S&S Indonesia menyediakan hampir seluruh komponen dan parts kompetisi buat H-D baik model lawas hingga paling baru.

Untuk penetrasi ke pasar lokal, tahun ini S&S Indonesia juga berencana membuka toko resmi. Store ini akan menjadi toko fisik pertama di Indonesia, dan akan menjadi tempat display seluruh produk S&S Proven Performance.

“Pemain V Twin pasti tau produk kami, tapi selama ini S&S memang belum punya store. Tahun ini kita realisasikan, tujuannya untuk mempermudah konsumen juga. Tempat dan waktunya tunggu ya,” imbuh Dado.

Saat ini S&S Indonesia menyediakan hampir seluruh komponen dan parts kompetisi buat H-D baik model lawas hingga paling baru. Kendati identik dengan H-D, S&S juga menyediakan komponen buat merek lain semisal Indian.

S&S juga menyediakan mesin aftermarket bagi pemilik H-D yang ingin swap engine dengan mesin yang lebih besar. Untuk parts terbilang lengkap mulai aksesori, camshafts, carburetor & Kits, clutch, crankcase dan cylinder Head.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY