Safari Ramadhan DAM: Mulai Servis Gratis sampai Hadiah Umrah

0
Safari-Ramadhan-DAM-2015_2
Safari Ramadhan 2015 yang digelar DAM juga menghadirkan hiburan bernada Islami yang menyedot perhatian pengunjung Cimahi Mall hingga malam hari, Sabtu (4/7/2015)

Cimahi (naikmotor) –Melanjutkan program tahunannya di bukan Ramadhan, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar  kegiatan Safari Ramadhan dengan mengusung tema “Raih Kemenangan Sempurna”.

Safari Ramadhan 2015 di Area Jawa Barat diadakan di 17 kota, antara lain di Cimahi, Bekasi, Bogor, Karawang, Cirebon, Sumedang, Ciamis, Tasikmalaya, Garut, Kuningan, Indramayu, Majalengka, Subang, Depok, Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur. Khusus di Cimahi, DAM juga mengadakan servis ringan gratis untuk 150 konsumen Honda  yang diadakan di pelataran parkir Cimahi Mall – Cimahi, Sabtu (4/7/2015).

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM, “Kegiatan Safari Ramadhan adalah wujud peran aktif perusahaan untuk menambah semarak bulan Ramadhan. Kegiatan ini merupakan apresiasi kami terhadap konsumen loyal Honda. Safari Ramadhan tahun ini, DAM memberikan donasi berupa 2.900 mushaf Al –Qur’an dan menyediakan 2.700 buah takjil untuk dinikmati konsumen. Ada sekitar 400 pengunjung yang melakukan test ride di mana mereka berarti telah ikut menyumbang program donasi 2.900 Al-Qur’an.”

Lerri menambahkan, “Bekerja sama dengan AHM, pada program Safari Ramadhan ini menyediakan hadiah berupa paket umrah bagi konsumen beruntung yang melakukan pembelian sepeda motor skutik Honda di 10 kota besar penyelenggaraan salah satunya adalah Cimahi.”

Sepanjang gelaran Safari Ramadhan, DAM juga mengadakan beragam kegiatan religius berupa lomba bedug, Lomba fashion cilik dan dewasa, lomba nasyid, DAM juga mengajak Medina, El – Kisa, Erwin Saz dan lainnya untuk menghibur konsumen DAM juga menghadirkan layanan servis ringan gratis sepeda motor Honda, dan diskon bagi pembelian produk Honda Genuine Parts hingga 20%. (Arif/nm)

Safari-Ramadhan-DAM-2015

LEAVE A REPLY