Indonesia Pure & Crafted Festival 2018 Diserbu Ratusan Motoris

0
212
Indonesia Pure & Crafted Festival 2018
Indonesia Pure & Crafted Festival 2018 dikerumuni ratusan motoris. Foto: Arif

NaikMotor – Indonesia Pure & Crafted Festival 2018 garapan BMW Motorrad Indonesia berlangsung meriah. Konten baru dengan riding dari dua tempat berbeda sebelum acara dimulai sukses membuat Cilandak Commercial Estate dikerumuni ratusan motoris.

Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto, BMW Motorrad Indonesia mengatakan senang melihat antusiasme para pengunjung di acara ini kedua ini. Joe mengatakan acara memang sudah dipersiapkan lebih baik dari tahun lalu supaya kontennya bisa lebih diserap pengunjung.

“Sejak pagi di luar ekspektasi bisa sebanyak ini. Dari segi acara memang kami persiapkan lebih baik dari tahun lalu mulai dari pemilihan lokasi acara hingga parkir yang luas. Tenant yang ikut juga dua kali lebih banyak dari tahun lalu,” kata Joe, Sabtu (17/3/2018).

BMW Motorrad berusaha menyuguhkan kegembiraan buat semua penggemar sepeda motor lintas merek, penikmat seni, musik, apparel, dan juga makanan. Sekaligus ingin memamerkan produknya sebagai merek yang punya nilai sejarah juga dekat dunia kustom.

“Kami ingin mendekatkan brand BMW dengan masyarakat, mengadakan acara seru untuk semua penggemar roda dua termauk beda merek. Bahwa produk kami juga bukan hanya adventure, tapi model sport dan punya nilai serta mudah untuk dimodifikasi,” imbuh Joe.

Indonesia Pure & Crafted Festival 2018 menggabungkan scene musik dan scene motor akan banyak menghadirkan Band dan DJ untuk memanjakan pengunjungnya. Termasuk tentunya parade motor-motor custom lokal yang bisa menginspirasi.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*