Yuk Ikutan Kicktengfest 5.0 “keep it dirty” Bakal Lebih Seru Bor!!

0
102
Kicktengfest 5.0
Tahun ini Kicktengfest 5.0 akan kembali diselenggarakan dengan tema “keep it dirty.” Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah tahun lalu sukses digelar dengan tema “Gentleman Race,” tahun ini Kicktengfest 5.0 akan kembali diselenggarakan dengan tema “keep it dirty” yang kembali di sirkuit Solo Asalam Hypermart, Pabelan Sukoharjo tanggal 18 Maret 2018.

Tema “keep it dirty” dipilih membuat acara yang lebih seru dan fun yang sengaja dihadirkan biar tetep berani kotor. Kicktengfest 5.0 sendiri digawangi oleh komunitas  penggemar motor custom dan kuliner, Kicktengkleng Motor Cullinary (KTMC).

Kicktengfest 5.0

“Selain itu lebih menarik tahun ini ada lucky draw buat peserta ataupun pengunjung yang beruntung dari pembelian marchendise akan di undi di akhir acara untuk “lucky draw” ini di support oleh Burnout,” kata Eko Sutanto, pengagas Kicktengfest 5.0.

Peserta Kiktengfest 5.0 tahun ini dibatasi hanya 100 peserta. Tahun ini ada 3 kelas utama yakni kelas untuk motor custom bermesin tegak, mesin tidur seperti cub (bebek) serta FFA. “Tahun lalu kita kewalahan peserta 125, sekarang kita batasi,” imbuhnya.

Kicktengfest 5.0

Khusus untuk kelas FFA bisa diikuti peserta yang gunakan mesin tidur dan tegak, selain main class akan ada extended atau 2 supporting class. Diantaranya kelas 3 in 1, lalu kelas untuk minion race yang maksimal menggunakan velg 14-inci.

Selain funrace bakal ada bazaar & exhibition, community gathering music, apparel & culinary serta banyak doorprice. Kicktengfest juga diramaikan komunitas dari berbagai kota mulai thetanjidor Jakarta, Tcap macan, Kustomfest Jogjakarta, Ponorogo, Semarang, Bandung, Cirebon, Kendal dan Purwokerto dan Solo.

Kicktengfest 5.0

“Kicktengfest 5.0 dibuka mulai jam 09.WIB pagi sampai selesai. Event ini FREE alias gratis. So, buat kamu pecinta motor baik itu custom atau klasik enggak ada alasan lagi untuk tidak datang Kicktenfest 5.0 datang dan tertawalah,” pungkas Eko.(Rls/nm)

More info:
Instagram: KicktngklengMC
FB Group: Kick tengkleng MC

LEAVE A REPLY

*