Yamaha Berbagi Bantu Korban Musibah Banjir Muntok

0
Banjir Muntok
- CV Sumber Jadi sebagai Main Dealer Yamaha di Bangka, Bangka Belitung memberikan bantuan sembako dan servis motor gratis untuk membantu pada korban musibah banjir di Muntok. Foto: Yamaha

NaikMotor – CV Sumber Jadi sebagai Main Dealer Yamaha di Bangka, Bangka Belitung memberikan bantuan sembako dan servis motor gratis untuk membantu pada korban musibah banjir Muntok, Bangka Barat, Senin (12/3/2018).

Bentuk kepedulian itu dilakukan sehari setelah bencana banjir yang melanda Muntok di hari Minggu 11 Maret 2018. CV Sumber Jadi menyalurkan bantuan di beberapa titik banjir yang terkena dampak memprihatinkan yaitu di Kampung Ulu, Kampung Tanjung dan Desa Belo.

Tim Yamaha datang langsung ke lokasi dan memberikan sembako door to door serta melakukan servis gratis motor yang terendam banjir. Korban banjir di Muntok pun merasa senang motor mereka yang terendam air kini mendapat servis gratis.

Banjir Muntok
Servis gratis motor yang terkena banjir.

Dalam acara tersebut turut hadir Hartono selaku Direktur CV Sumber Jadi, perwakilan dealer Yamaha Sabar Menanti Motor dan perwakilan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Yamaha di Indonesia.

”Aksi seperti ini rutin kami lakukan di seluruh pelosok provinsi Bangka Belitung yang tertimpa musibah, kali ini untuk korban banjir Muntok. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami, semoga dengan paket sembako dan servis motor gratis ini dapat membantu mereka yang membutuhkan,” ujar Oriansah M selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi.(Rls/nm)

Banjir Muntok

LEAVE A REPLY