Kemeriahan Jakarta MotoGarage 2018 Ditutup Performa Band Beside dan Gangstarasta

0
60
Kemeriahan Jakarta MotoGarage 2018
Pengunjung Jakarta MotoGarage 2018 disuguhi menu baru kultur custom. Foto: Gilang

NaikMotor – Virus kultur custom masih menggeliat, seperti yang terlarut dalam kemeriahan Jakarta MotoGarage 2018, (10/3/2018) meski event berakhir malam itu. Gathering penggemar kultur custom digelar barudak MotorPlus yang berulang tahun ke-19 dengan tema Bangga Bermotor.

Jakarta MotoGarage 2018 seperti penyelenggaraan sebelumnya selalu menampilkan ide baru dalam penyelenggaraannya. Meski tetap dengan kemeriahan sebagai ajang kumpul para builder dan juga motoris semua kalangan termasuk penggiat kustom kulture.

“Dalam kegiatan ini kami ingin terus menyambung tali silaturahmi dengan banyak pihak, baik di industri otomotif, khususnya roda dua serta industri pendukungnya. Kami juga ingin mengangkat brand lokal melalui Jakarta Motogarage ini. Karena, secara kualitas pun brand lokal tak kalah bersaing dengan brand luar. Tak terlupa, melalui acara gathering ini, kami juga ingin berbagi kebahagian dan keceriaan bersama seluruh pihak yang selama ini selalu mendukung dan menjadi bagian dari perjalanan MOTOR Plus hingga saat ini,” ujar Eka Budhiansyah selaku Editor In Chief MOTOR Plus.

Larut dalam kemeriahan Jakarta Motogarage 2018, banyak kegiatan seru dan berbeda dari tahun sebelumnya yakni Kustom Voice, Kustom Show, dan Pin up Girl, seperti yang disampaikan Eka Budhiansyah dalam pesan singkat kepada naikmotor.com. Selain menu rutin seperti Builder show, Lelang Barang, Live Art Performance (live Pinstripe, live wood painting dan ukir sablon), Low Ride Show Off, Motodream Project #2, Community Performance, dan Morisab (motoran ria sabtu pagi) bersama para selebikers.

Tidak hanya itu, di Jakarta Motogarage digelar penawaran spesial dari para tenant seperti Crazy Market yaitu bazar barang murah yang digelar pada jam tertentu. Ada juga Grooming Zone area yang dikhususkan bagi para pengunjung untuk bisa tampil lebih kece saat di Jakarta Motogarage, hingga food court dan food truck area.

Bahkan, menurut Eka, kemeriahan itu belum berakhir menjelang penutupannya. Terlebih ketika performa Band Beside dan Gangstarasta menggebrak panggung utama pusat kemeriahan Jakarta MotoGarage 2018. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*