Pirelli Bakal Lengkapi Ukuran Diablo Rosso Corsa II

0
218
Diablo Rosso Corsa II
Rio Sanggau, Chief Executive Marketing AOP dan Andreas Somawidjaja, Head-Pirelli Tire Division Pirelli.

NaikMotor – Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II baru diproduksi dalam satu ukuran yaitu 90/80 R17. Untuk mengakomodir permintaan, ban produksi Astra Otoparts (AOP) itu mengatakan sedang menyiapkan ukuran lain yang lebih lengkap.

“Banyak yang bertanya ke kami kapan ada ukuran yang lain. Kami bisa bilang kami akan kesana, itu pasti, untuk akomodir permintaan pasar,” kata Andreas Somawidjaja, Head-Pirelli Tire Division, Domestic Marketing Division, PT Astra Otoparts (AOP).

Diablo Rosso Corsa II
Pirelli menjadi salah satu sponsor Kejurnas Motoprix 2018 sekaligus mendukung beberapa tim balap. Foto: Dok.NMC

Terkait waktu peluncuran Andreas mengatakan semoga bisa secepatnya. Sebab menambah ukuran dari satu model sebetulnya bukan hal rumit. Berbeda dengan menelurkan model baru yang harus melewati beberapa proses mulai dari konsep hingga R&D.

Saat ini selagi ‘menunggu’ ukuran lain yang lebih lengkap, Astra Otoparts (AOP) fokus untuk meningkatkan brand value Diablo Rosso Corsa II. Mulai dari pemasaran umum hingga terjun dan menjadi sponsor utama Kejurnas Motoprix 2018.

“Ukuran yang lebih lengkap kita akan sediakan. Apalagi kita selama ini memang sudah punya darah racing di tingkat global dengan menjadi official tire WSBK. Kini kita main di balap bebek yang merupakan perdana kita terjun di Motoprix,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*