Wahana Tampilkan Motor Custom di Jakarta MotoGarage 2018

0
188
Jakarta MotoGarage 2018
Custom Honda di Jakarta MotoGarage 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Di keriuhan Jakarta MotoGarage 2018 lalu, Wahana Honda menampilkan produk terbaiknya mulai CRF150L hingga display Honda CB150 Verza berparas custom. Untuk menunjukkan produk Honda mudah dimodifikasi dan custom.

Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam berbagai kesempatan meluncurkan produknya dan event sering menampilkan edisi modifikasi produknya, tidak hanya menghadirkan produk original. Cukup dengan sentuhan kreatif akan menghasilkan motor Honda yang tampil beda dan makin menarik.

“Hasil modifikasi Honda juga sering diikutsertakan pada launching resmi sebagai bahan referensi konsumen yang berminat merubah tampilan kendaraannya,” imbuh Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana. Sebut saja produk terbaru yang baru di launching, All New Honda CB150 Verza pada Februari lalu.

Dengan kreativitas dan imajinasi, lahirlah produk yang sama sekali baru dan berbeda jauh dengan tampilan aslinya. Motor berbasis naked sport Honda verza, di tangan modifikator All New Honda CB150 Verza tampil gahar dengan tema Fighter Scrambler. Beragam perubahan hampir semua sektor, All New Honda CB150 Verza tampil lebih macho. Melengkapi Honda mudah dimodifikasi dan custom.

Sementara di Jakarta MotoGarage 2018, selain menampilkan model custom juga apparel. “Tidak hanya memajang custom produk tersebut, pada kesempatan ini kami juga kenalkan produk beragam Honda Apparel di Jakarta Motograge ,” terang Andra. Ditambahkannya, konsumen ditawarkan beragam referensi modifikasi sepeda motor setelah mereka membeli sepeda motor Honda sesuai dengan keinginan dan karakter pemilik motor. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*