MotoX Racing Launching Tim Balap Saat Ultah Galang Hendra

0
85
MotoX Racing
MotoX Racing menggelar sermonial tim musim 2018 di Moto Expo, Roma, Italia. Foto: Yamaha

NaikMotor – Tim MotoX Racing menggelar seremoni launching di Moto Expo, Roma, Italia. Makin spesial lantaran peluncuran tim dan motor balap itu digelar bertepatan ulang tahun pembalap baru mereka yakni Galang Hendra pada 10 Maret 2018.

Team MotoX Racing sendiri didukung oleh kemitraan baru antara Yamaha Motor Eropa dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Karena itu logo ‘Semakin Di Depan’ kini juga tersemat di Yamaha YZF-R3 yang akan bertarung di kejuaraan World SSP300.

“Saya merasa terhormat dan bangga mendapatkan kesempatan ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Yamaha Indonesia, Yamaha Motor Europe, dan Team MotoX Racing karena memberi saya kesempatan menunjukkan performa saya,” kata Galang.

MotoX Racing
Galang Hendra dan Alberto Barozzi, Yamaha Motor Europe bLU cRU Racing Manager

Alberto Barozzi, Yamaha Motor Europe bLU cRU Racing Manager mengatakan bangga bisa launching motor dan tim baru musim 2018 di ajang MotoDays yang terkenal di Roma, apalagi bisa memperkenalkan pembalap baru mereka yang berasal dari Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Minoru Morimoto, Presiden YIMM dan seluruh stafnya atas kolaborasi khusus ini yang memberi para pembalap muda Asia karir yang jelas ke Kejuaraan WorldSBK dan menampilkan kekuatan di keluarga Yamaha,” kata Barozzi.(Rls/nm)

MotoX Racing

LEAVE A REPLY

*