Indoclub Championship 2018 Didukung FDR untuk Pembuktian Kualitas Produk

0
155
navin.tickemayoran.com

NaikMotor – Indoclub Championship seri pertama 2018  akan segera dihelat pada 25 Maret 2018 di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ajang kompetisi balap motor terbesar di Indonesia ini pun mendapat perhatian dari banyak sponsor, salah satunya FDR.

Ban sepeda motor produksi PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) yang baru pertama kali ikut berpartisipasi di Indoclub Championship. Hal ini dilakukan FDR sebagai langkah untuk memberikan dukungan terhadap kemajuan dan perkembangan dunia balap di Indonesia. Event yang mengandalkan kelas cornering dan RX-King itu dijadikan sebagai bentuk pembuktian kualitas produk FDR terhadap publik.

Selain menyedot ribuan penonton, Indoclub Championship 2018 menawarkan banyak kelas yang dilombakan. Hal ini sejalan dengan banyaknya varian FDR seperti yang dinyatakan M. Jimmy Handoyo, Technical Service & Development Dept. Head FDR saat berlangsungnya Press Conference Indoclup Championship pada Rabu, (8/3) di J-Sky Ferris Wheel, AEON Mall Cakung, Jakarta.

Indoclub Championship
FDR memiliki semua tipe Ban yang digunakan untuk semua kelas di Indoclub Championship 2018. Foto: Yusuf Arief

“Indoclub Championship banyak kelas dengan beberapa tipe motor berbeda. Seperti publik ketahui, FDR juga memiliki semua tipe ban baik di matik maupun di kelas underbone dan juga di kelas sport kita ada. Untuk semua kelas yang ada di Indoclub Championship kita support.”

Jimmy lebih lanjut mengungkapkan Indoclub Championship 2018 adalah event besar sehingga menjadi dukungan FDR terbesar dibandingkan event lainnya. Meski FDR juga masih tetap memberikan dukungan kepada club-club event lainnya agar tetap eksis. Selain club event, di musim balap 2018 ini FDR juga fokus ke Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang ada di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Dalam penyelenggaraan Indoclub Championship 2018, Padepokan Cornering menggandeng Club D Motorsport yang dipunggawai Rulianto Katam. D Motorsport merupakan club penyelenggara yang terdaftar sebagai anggota IMI Provinsi DKI Jakarta dan telah berpengalaman dan pernah mendapat penghargaan sebagai club olahraga terbaik tahun 2012 dan 2013 dari IMI DKI Jakarta. (YA/ NM)

Jadwal Indoclub Championship 2018
Putaran 1: 25 Maret di Sirkuit Gokart Sentul
Putaran 2: (tentatif) Jawa Tengah
Putaran 3: (tentatif) Jawa Barat
Putaran 4: Desember di Sirkuit Gokart Sentul

LEAVE A REPLY

*