Wahana Menggelar PCX Meet’s Up Bersama Komunitas Perkenalkan PCX Baru

0
206
Wahana Menggelar PCX Meet
PCX Meet'Up bersama komunitas langkah Wahana Honda perkenalkan PVX 150 baru. Foto: istimewa

NaikMotor – Main Dealer Honda Jakarta Tengerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memiliki cara tersendiri memperkenalkan All New Honda PCX 150. Wahana menggelar PCX Meet’s Up bersama komunitas.

Puluhan anggota komunitas PCX yang berasal dari HPCI (Honda PCX Club Indonesia) menghadiri event yang bersamaan dengan Regional Public Launching All New Honda PCX yang diadakan di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Sabtu (10/03/2018).

Tidak hanya komunitas Honda PCX, pada kesempatan ini ikut bergabung komunitas Honda lainnya. Komunitas tersebut antara lain Honda Vario Club Jakarta (HVC), Honda Vario Jakarta Raya, Honda BeAT Club Tangerang, Honda Supra Jakarta yang kesemuanya tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Beragam kegiatan juga dilakukan komunitas – komunitas yang ikut terlibat ini.

PIC Community Development Wahana, Agus Sigit menyatakan dalam Wahana menggelar PCX Meet’s Up bersama komunitas menjadi kesempatan komunitas mencari anggota baru. “Dimulai dengan rolling city di daerah senayan, pada kesempatan ini juga digunakan komunitas Honda PCX untuk mencari anggota baru pada acara launching All New Honda PCX yang digelar oleh Wahana.“

Pengunjung yang hadir pada kegiatan dapat mengenal lebih dekat All New Honda PCX ini dan terlihat antusias untuk mencari informasi cara bergabung dengan HPCI.

Berbagi booth dengan Safety Riding Promotion (SRP), Wahana ikut mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan memberikan informasi terkait kampanye #Cari_aman. Meski telah memiliki Honda PCX, anggota komunitas yang hadir juga melakukan test ride All New Honda PCX yang di sediakan di area test ride, dan memajang PCX hasil modifikasi.

“Jadi tidak hanya sekedar bergabung dengan komunitas. Pengunjung yang tertarik bergabung dengan komunitas diharapkan lebih awal untuk peduli dengan safety riding sehingga pandangan negatif masyarakat tentang komunitas dapat berubah dengan prilaku berkendara aman mereka, “ jelas instruktur safety riding Wahana, Siswanto. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*