Indoclub Championship 2018 Bakal Sajikan Beragam Games Seru Buat Penonton

0
80
Indoclub
Model Instagram Photo Contest salah satu acara yang akan memeriahkan seri I Indoclub Championship 2018. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Putaran perdana Indoclub Championship 2018 akan digelar di sirkuit Sentul Karting, 25 maret mendatang. Selain balapan yang sudah ditunggu-tunggu akan ada banyak games seru yang bisa diikuti oleh tim dan penonton.

Deny Wajonk, Event Director Indoclub mengatakan, games buat para penonton yakni foto kontes yang bisa ikuti siapapun. Selain foto kontes, beberapa sponsor seperti Kawahara, Lenka, Diton Premium, dan FDR juga membuat acara sendiri.

“Bakal makin semarak karena para sponsor bakal ada aktifitas games interaktif yang berhadiah menarik,” kata Denny saat saat konferensi press di J-Sky Ferris Wheel, AEON Mall, Cakung, Jakarta (8/3/2018).

Indoclub
Selain menonton balapan, pengunjung juga akan dimanjakan dengan beragam games seru. Foto: Indoclub

Foto kontes diadakan panitia, peserta harus menguplod-nya di Instagram, pemenang dinilai dari like terbanyak dengan model khusus dari Kawahara. Lalu ada kontes modifikasi Pocket Bike dari Lenka, yang hadiahnya berupa satu set ban dan mesin mocil.

Selain itu cat semprot khusus motor, Diton juga mengadakan lomba serta memberikan pengecatan gratis yang terletak di booth mereka. Sedangkan produsen ban FDR akan buat games pasang ban tercepat untuk para kru tim yang bertanding.

“Untuk hadiah dari pihak Indoclub juga akan kasih fresh money buat para pemenang,” pungkas Deny.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*