Meriahnya Jakarta Motogarage 2018, IRC dan Wahana Honda Picu Keramaian

0
528
Gelaran Jakarta Motogarage 2018
Jakarta Motogarage 2018 berlangsung meriah, Sabtu (10/3/2018). Foto: Anti

NaikMotor – Gelaran Jakarta Motogarage 2018 berlangsung meriah, Sabtu (10/3/2018). Acara yang digelar sekaligus untuk memperingati ulang tahun Tabloid Motorplus ke-19 itu menjadi ajang kumpul para builder dan juga motoris semua kalangan termasuk penggiat kustom kulture.

Jakarta Motogarage 2018 dibuka dengan rolling thunder Motoran Ria Sabtu Pagi (Morisab) dari Flagship Store Ohlins Cikini ke pelataran parkir Kompas Gramedia, Jl. Panjang No 8A, Kebon Jeruk. Kemudian berlajujt hingga malam hari.

Gelaran Jakarta Motogarage 2018

Acara yang disajikan berkenaan dengan kustom kulture seperti Welcoming Kustom Show yang live di IG dan FB. Diramaikan juga dengan Moto Art Show mulai painting, wood painting, cukil kayu dan pinstripe dan sharing para penggiat custom.

Program lainnya adalah Pinup girl photo contest, crazy market dan lelang. Serta kejutan kultur baru yakni Digital Modificaton show. Ada juga ‘kustom show’ yang dinilai oleh juri-juri dari MotorPlus, AMD dan KustomFest.

Gelaran Jakarta Motogarage 2018
Wahana Honda menampilkan CRF150L dan CB150 Verza versi modifikasi.

Selain padatnya acara konumitas dan builder ada juga booth yang menjual berbagai keutuhan berkendara. Sebut saja ban IRC, helm NHK, serta main dealer Wahana Honda yang menjajakan produk terbaiknya mulai CRF150L hingga display Honda CB150 Verza berparas custom. Tidak kalah mentereng juga partisipasi Royal Enfield yang memajang motor custom garapan Darizt Design.

Gelaran Jakarta Motogarage 2018

“Kami ingin memperkenalkan MOTOXPRESS, toko retail ban motor dari gajah tunggal yang saat ini sudah 18 outlet dan akan bertambah lagi. Jadi biar bikers lebih mengenal Motoxpress,” kata Dodiyanto, Product Development PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban IRC.(Agl/nm)

Gelaran Jakarta Motogarage 2018
IRC MOTOXPRESS

LEAVE A REPLY

*