J-Sky Ferris Wheel Bianglala Tertinggi di Indonesia Merangkul Komunitas Roda Dua

0
158
J-Sky Ferris Wheel
J-Sky Ferris Wheel, Bianglala Tertinggi di Indonesia. Foto: J-Sky

NaikMotor — J-Sky Ferris Wheel yang berlokasi di AEON MALL Jakarta Garden City, Jakarta Timur, menjadi salah satu destinasi wisata baru di Jakarta. Bianglala Tertinggi di Indonesia ini pun  mengajak semua komunitas yang ada di Indonesia untuk berkolaborasi dalam program J-Sky Community.

Kolaborasi yang dilakukan dengan berbagai komunitas untuk menggali lebih dalam potensi dan fasilitas J-Sky Ferris Wheel dengan mengombinasikan ide-ide kreatif dalam mengembangkan program yang mengusung tema Creativity 2018. Dimana J-Sky Ferris Wheel akan merangkul dan memfasilitasi komunitas yang akan membuat sebuah kegiatan kreatif di lokasi wisata mumpuni ini.

Bianglala yang dihadirkan oleh perusahaan asal Jepang, PT Momozen Amusement Indonesia ini juga telah dinobatkan oleh Rekor Muri sebagai Bianglala tertinggi di Indonesia. Di mana memiliki ketinggian 69 meter di atas permukaan tanah dan berdiameter 50 meter.

J-Sky Ferris Wheel
Hironori Takano, J-Sky Ferris Wheel merangkul berbagai komunitas termasuk komunitas roda dua untuk mengembangkan ide kreatif. Foto: J-Sky

“Di tahun ini kami akan mulai berkolaborasi dengan beragam komunitas maupun club. Seperti diketahui komunitas memiliki rangkaian program yang kreatif dan peduli dengan sesama. Sejalan dengan arti dari Momozen itu sendiri yaitu berbagi 100 kebaikan,” jelas Hironori Takano, Presiden Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia.

Salah satunya adalah dengan menggandeng komunitas roda dua. Dukungan pertama  J-Sky Ferris Wheel diberikan kepada D-Motorsport yang menggelar Press Conference Indoclub Championship 2018 pada Kamis, 8 Maret 2018.

“Press Conference Indoclub Championship 2018 ini sekaligus menandai dimulainya Program J-Sky Community. Kami akan menyupport segala kegiatan komunitas yang positif dan kreatif ,” tambahnya.

Indoclub Championship 2018 merupakan ajang balap motor yang akan digelar dalam 4 seri dan diikuti oleh para pembalap dari berbagai pelosok Indonesia. Seri perdana Indoclub Championship 2018 akan berlangsung pada Minggu, 25 Maret.

J-Sky Ferris Wheel
Suasana Press Conference Indonclub Championship 2018 dengan latar belakang Bianglala Tertinggi di Indonesia. Foto: J-Sky

Pada acara press conference ini, J-Sky Ferris Wheel memberikan berbagai fasilitas yang diperlukan, dari mulai set up lokasi hingga display motor. Apalagi para undangan yang hadir dalam acara tersebut mendapat kesempatan untuk berada dalam di ketinggian 69 meter.

Dengan segala fasilitasnya yang lengkap, seperti full AC pada 32 gondolanya, hi-tech anti petir dan anti gempa, hingga Instagramable setiap sudut area yang tentunya menjadi magnet bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

“Terima kasih kepada J-Sky Ferris Wheel yang telah menyupport Press Conference ini dengan segala fasiltas yang mumpuni ini. Saya yakin banyak komunitas roda dua yang akan berkolaborasi dalam program J-Sky Community, karena lokasi ini sangat bagus dan berada di roof top.” ucap Denny Wajonk, Ketua Penyelenggara Indoclub Championship 2018.

J-Sky Ferris Wheel
Ide kreatif komunitas di J-Sky Ferris Wheel. Foto: J-Sky

Bagi komunitas yang ingin membuat kegiatan seperti Kopdar, Anniversary, Pameran dan lainnya di J-Sky Ferris Wheel, silahkan langsung menghubungi Riza Karsono, Marketing & Sales Manager PT. Momozen Amusement Indonesia di email rizakarsono@gmail.com dan No HP 081310945015. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*