Mampir di 5 Provinsi, Ban IRC Sponsori Sumatera Cup Prix 2018

0
158
Sumatera Cup Prix 2018
Peluncuran Sumatera Cup Prix 2018 di Jakarta, Kamis (8/3/2018). Foto: Didit

NaikMotor – Geliat balap motor di wilayah Sumatera terus meningkat sehingga membuat para promotor berinovasi mengkreasi event. Salah satunya Sumatera Cup Prix 2018 yang digelar di 5 provinsi oleh duet Arissandro (Arissandro Management) dan Darmawan (Dragon Racing Organizer).

Sumatera Cup Prix 2018 yang tahun lalu mampir di dua provinsi, kali ini menyambangi 5 provinsi dengan dukungan berbagai sponsor. Salah satunya tentu ban IRC yang telah menjadi pilihan para pelaku balap di Indonesia dengan IRC Fasti-nya dan juga ban resmi kejuaraan balap motor naional, Motoprix.

 “Tahun 2018 ini kita akan menggelar Sumatera Cup Prix pada 5 provinsi yang berbeda, sebelumnya hanya di Jambi dan Sumatera Selatan, Putaran perdana akan digelar di Jambi, lalu Sumatera Selatan, berlanjut di Sumatera Barat, Riau dan putaran final di Aceh,”terang Arissandro, yang juga MC balap seperti dikutip BalapMotor.net

Keahliannya memandu jalannya balapan, membuat Arissandro pintar memainkan emosi penonton sekaligus memberikan pengetahuan produk sponsor. Hal ini antara lain yang menarik minat pihak sponsor untuk mendukung gelaran balap di kawasan Sumatera.

“Sejak tahun lalu kita sudah support dan konsep penyelenggaraannya bagus sehingga tahun ini kita kembali mendukung gelaran Sumatera Cup Prix,” terang Dodiyanto, Marketing & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban IRC. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*