Yamaha TMax SX Sport Edition Dirilis dengan Sederet Fitur Canggih

0
Yamaha TMax SX Sport Edition
Yamaha TMax SX Sport Edition lebih berperforma. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha TMax telah menjadi maxi-scooter popular di Eropa. Kini, telah dihadirkan varian baru Yamaha TMax SX Sport Edition.

Yamaha TMax sejak dihadirkan pertama kali pada 2001, hingga kini populasinya telah mencapai lebih dari 250 ribu unit di Eropa, dengan jumlah terbanyak di Italia. Bahkan, masih menduduki top ten penjualan maxi-scooter Eropa.

Yamaha TMax SX Sport Edition dihadirkan melengkapi varian yang sudah ada, SX dan DX. Dengan fitur yang mendukung karakter sport, seperti knalpot Akrapovic yang menonjol. Demikian dengan windscreen yang lebih pendek, dan dudukan plat nomor belakang lebih kompak.

Fitur lainnya masih sama dengan SX, seperti keyless ignition, traction control, power outlet 12VDC, two-mode throttle mapping dan aplikasi koneksi smartphone My TMAX Connect via Bluetooth. Fitur canggih lainnya yang disematkan adalah tracker dan geofence.

Yamaha TMax SX Sport Edition masih menggunakan mesin 530cc 2 silinder segaris, hanya saja kini mesin menghasilkan 60 daya kuda. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY