Besok akan Digelar Jakarta MotoGarage 2018 dengan Kejutan Menu Baru

0
294
Jakarta MotoGarage 2018
Jakarta MotoGarage 2018 akan digelar kembali MotorPlus. Foto: Arif

NaikMotor – Gathering penggemar kultur custom itu akan kembali digelar. Jakarta MotoGarage 2018 dengan tema Bangga Bermotor akan dilangsungkan pada 10 Maret 2018.

Event dalam rangka ulang tahun tabloid MotoPlus ke-19 akan menampilkan berbagai konten menarik dan dibuka dengan Motoran Ria Sabtu Pagi (Morisab) dari Flagship Store Ohlins Cikini ke venue di Gedung Kompas Gramedia, Jl. Panjang No 8A, Kebon Jeruk-Jakarta Barat.

Jakarta MotoGarage 2018 tentunya akan menggelar berbagai program yang berkenaan dengan kultur custom, seperti Welcoming Kustom Show yang live di medsos IG & FB. Diramaikan juga dengan Moto Art Show (painting, wood painting, cukil kayu dan pinstripe).Tak ketinggalan sharing dengan para penggiat custom, diantaranya David Zur, Heret dan Veroland yang akan berbagi pengalamannya.

Programa yang tak kalah menariknya akan digelar dalam Jakarta MotoGarage 2018 itu adalah Pinup girl photo contest, crazy market dan lelang. Serta kejutan kultur baru yakni Digital Modificaton show.

Menu wajib lainnya adalah ‘kustom show’ yang akan dinilai oleh juri-juri dari MotorPlus, AMD, NHK dan KustomFest. Jakarta MotoGarage 2018 akan berlangsung sehari penuh dari pukul 9.00 hingga 21.00 WIB dan gratis. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*