Mantep Nih, Diton Ngecat Gratis 5 Motor Custom di Bengkel BCC

0
814
Diton ngecat gratis 5 motor custom
Diton kembali mendatangi bengkel-bengkel motor untuk mempraktekan kecanggihan cat semprot terbaru mereka. Foto: Gilang

NaikMotor – Diton kembali mendatangi bengkel-bengkel motor untuk membuktikan kualitas cat semprot mereka. Kali ini cat semprot khusus motor buatan Indonesia itu menyambangi bengkel Bols Classic Custom (BCC) di bilangan Pondok Aren, Tangerang Selatan. 

Tidak tanggung-tanggung, dalam kunjungan kali ini Diton rencananya akan mengecat 5 motor konsumen milik Bols Classic Custom gratis alias tanpa pungutan biaya. Kegiatan di markas BCC ini sendiri berlangsung selama 2 hari pada 8-9 Maret 2018.

Fajar Muharam, Kepala Cabang Difan Prima Paint (DPP) produsen Diton mengatakan, kegiatan seperti ini rencananya akan dilakukan rutin seminggu sekali. Diton akan menyambangi bengkel-bengkel dan melakukan pengecatan gratis.

Diton
Pencopotan aksesori yang menempel di motor.

“Kali ini kami mendatangi BCC karena bengkel ini cukup terkenal di Tangerang Selatan. Kami harap kerjasama ini bisa terus terjalin kedepannya. Selain pengecatan kami harap ini juga jadi sarana edukasi buat konsumen mengenai produk berkualitas kami,” katanya.

Program Diton ngecat gratis 5 motor custom di bengkel BCC lain untuk menunjukan bahwa cat semprot itu layak menjadi pilihan para modifikator atau builder dalam hal finishing.

“Konsumen juga bisa request warna yang diinginkan buat dicat. Selain warna cat kita lengkap, kita juga punya cat tahan panas buat knalpot. Istilahnya produk kami menyediakan segala kebutuhan cat semprot,” jelas Fajar.

Diton
Persiapan sebelum motor disemprot menggunakan Diton Premium.

Konsumen dan bengkel tidak perlu takut pengecatan akan berantakan karena Diton berkerjasama dengan Komunitas Airbrush Indonesia (KAI). Joni Ilmawan, Founder KAI mengatakan aplikasi Diton sangat mudah, dapat digunakan dari pemula sampai profesional.

Hasil pengecatan menggunakan Diton Premium.

“Dari sisi kami, cat ini punya beberapa kelebihan dibandingkan produk lain, jadi kami juga enggak susah buat ngecatnya. Warnanya dapet, pernisnya juga kuat. Bukannya ikut jualan ya, tapi memang tahan bensin dan retak, saya sudah buktikan,” kata Joni.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*