Indian Scout Bobber Jack Daniel’s Limited Edition Pakai Emblem Emas 24 Karat

0
472
Indian Scout Bobber Jack Daniel
Indian Scout Bobber Jack Daniel's hanya ada 177 unit. Foto: Indian Motorcycles

NaikMotor – Indian Motorcycle dan Jack Daniel’s (JD) kembali berkolaborasi untuk Bottle and Throttle Don’t Mix, setelah model Indian Chieftain Jack Daniel’s Special Edition. Kini Indian Scout Bobber Jack Daniel’s Limited Edition yang hanya ada 177 unit saja.

Kedua perusahaan itu masing-masing memang adalah pionir pada produknya. Indian Motorcycle, pabrikan sepeda motor dan JD produsen minuman beralkohol. Untuk mewujudkan Indian Scout Bobber Jack Daniel’s Limited Edition keduanya menunjuk Klock Werks Kustom Cycles untuk mendesainnya.

Indian Scout Bobber Jack Daniel’s Limited Edition terinspirasi dari mobil pemadam kebakaran yang digunakan oleh Jack Daniel’s Fire Brigade. Mobil pemadam itu tampil dengan warna hitam dan emas.

Sementara motor dihadirkan dengan two tone hitam doff, warna yang pertama kalinya digunakan Indian. Sentuhan emasnya tampak pada grafis tangki dan fender. Jok kulitnya dihiasi dengan bordir JD. Nuansa Old No 7 Brand JD lainnya dapat ditemui pada grip custom, pijakan kaki, dan tuas shifter.

Pada komponen lainnya fender strut, tuas, cover mesin, dan tip muffler diwarnai hitam mengkilat Premium. Sementara emblem penanda motor edisi terbatas dilapis emas 24 karat asli. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*