Mabua Gandeng BNI Syariah Dalam Penjualan H-D Street 500

0

Mabua-BNI-Hasanah-Street-500
Sejak 1 Juli hingga 31 Desember 2015, pembelian Harley-Davidson Street 500 secara kredit dikenakan bunga 0% untuk pembeli yang memiliki iB Hasanah Gold atau Platinum BNI Syariah. Foto: Afid

Jakarta(naikmotor)- Sejak 1 Juli hingga 31 Desember 2015, pembelian Harley-Davidson Street 500 secara kredit dikenakan bunga 0%. Tetapi hanya untuk pembeli yang memiliki iB Hasanah Gold atau Platinum yang dikeluarkan BNI Syariah.

Street 500 merupakan model terkini H-D yang diperuntukkan bagi ingin menggunakan H-D sebagai tunggangan harian. Street 500 adalah motor berkonsep urban, yakni motor untuk digunakan di perkotaan bukan sekadar pada akhir pekan namun juga cocok untuk harian.

Desainnya yang kompak cocok dengan postur orang Indonesia hingga bisa bermanuver lincah di jalanan perkotaan tanpa rasa takut panas karena mesinnya sudah dilengkapi radiator.

“Hasanah Card merupakan kartu untuk pembiayaan, bukan seperti kartu kredit lainnya. Produk Syariah tersebut tidak mengenakan bunga ber bunga seperti kartu kredit konvensional, “ujar Dinno Indiano, Direktur Utama BNI Syariah hari ini, (2/7/2015) di Mabua Pondok Pinang. Tetapi penggunanya dikenakan biaya terhadap dana yang belum dilunasi saja. Dan tentu saja biaya untuk kredit yang masih tertunda tersebut sangat ringan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*