GPX dan H2, Knalpot Baru R9 untuk Sportbike dan Skutik

0
302
Knalpot Baru R9 untuk Sportbike dan Skutik
Knapot Baru R9 untuk sportbike GPX. Foto: Wawan

NaikMotor – Selain resmi mengumumkan partisipasinya sebagai salah satu sponsor Motoprix 2018, PT Enwan Multi Partindo juga meluncurkan GPX dan H2, knalpot baru R9 untuk sportbike dan skutik, Rabu (7/3/2018) di Jakarta.

GPX dan H2, knalpot baru R9 untuk sportbike dan skutik dirancang dengan kualitas tinggi hasil pengembangan yang dilakukan tim R9. Seperti diketahui, R9 pernah melanglangbuana hingga ajang balap kejuaraan dunia Moto2 dan Moto3 sebagai pemasok knalpot untuk motor tim Gresini.

Knalpot R9 GPX bermaterial stainless steel dan karbon dikhususkan untuk motor sportbike berkapasitas 150 – 250cc termasuk bebek sport 150cc. GPX untuk sportbike dijual dengan kisaran harga mulai Rp 2,5 jutaan hingga Rp 3 jutaan. Sedangkan knalpot R9 H2 untuk skutik 250cc  dan sport 250cc dihargai senilai Rp 3 jutaan.

“Performa knalpot setelah dites di dyno mampu meningkatkan performa mulai 1-1,5 dk, “ sebut Rio Tan, Technical Sales Support PT Enwan Multi Partindo.

Selama ini R9 memang dikenal sebagai spesialis knalpot yang terbukti di arena balap kelas sportbike. Mereka memproduksi knalpot untuk harian termasuk moge yang membutuhkan performa tinggi. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*