Indoclub Championship 2018 Membuka Banyak Kelas dengan Hadiah Menggiurkan

0
Indoclub Championship
Indoclub Championship 2018 masih membuka kelas Super Pro. Foto: Gilang

NaikMotor – Indoclub Championship 2018 Seri 1 akan segera berlangsung di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, (25/3/2018). Indoclub Championship membuka banyak kelas dengan hadiah menggiurkan.

Balapan non kejurnas yang berawal kelas Yamaha RX-King dan underbone 2 Tak itu memang selalu dinantikan semua jenjang Pembalap. Tentunya selain membuka banyak kelas dan hadiah menggiurkan menjadi pemikat.

Seperti yang dikatakan Deny Wajonk, Ketua Pedepokan Cornering panitia Indoclub Championship 2018, “Tujuan balapan ini simpel bagaimana menjadikan balap bergairah dan sesuai motor kita (Indoclub) yakni Balapan Murah Hadiah Segunung. Bahkan, untuk kelas utama berhadiah utama Rp 10 juta.”

Indoclub Championship 2018, Balapan Murah Hadiah Segunung. Foto: Indoclub

Pada Indoclub Championship 2018 Seri 1, dipertandingkan 18 kelas. Untuk kelas utama atau Super Pro masih untuk Yamaha RX-King dan underbone 2 tak hingga 125cc. Hadiah utamanya selain trophy adalah uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, kedua trophy dan Rp 5 juta, ketiga trophy ditambah 2,5 juta, ke-4 trophy plus 1,5 juta serta ke-5 Trophy ditambah Rp 1 juta. Serta hadiah utama berdasarkan total poin di kelas utama, yakni 1 unit skuter matik dari naikmotor.com.

Sementara pada kelas Open Class hadiah juara pertama hingga ke-5, adalah trophy dan uang pembinaan. Juara pertama uang pembinaan berjumlah Rp 5 juta, kedua Rp 3 juta, ke-3 Rp 2juta, ke-4 Rp 1 juta, dan kelima Rp 650 ribu.

Di kelas pemula dan cornering, juara 1-5 akan mendapat trophy dan uang pembinaan juga, Juara pertama akan mendapat Rp 2 juta, juara selanjutnya Rp 1 juta, 500 ribu, 300 ribu, hingga juara kelima akan mendapat Rp 200 ribu.

Indoclub Championship 2018 akan berlangsung 4 seri, dengan 2 seri akan berlangsung di Jawa Barat dan Jawa Tengah, sementara 2 seri seperti penyelenggaraan tahun sebelumnya akan berlangsung di Sirkuit Karting Sentul, Bogor. (Afid/nm)

Membuka Banyak Kelas dan Hadiah Menggiurkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here