Mesin Baru, Yamaha TJM Harapkan Kondisi Fadhil Fit

0
R-Fadil-Yamaha-TJM-AP250_1
R Fadhil (27) dan M Zaky (32) pembalap Yamaha Yamalube KYT Tunggal Jaya Racing membawa mesin baru ke kelas AP250 ARRC Suzuka 2015

Suzuka (naikmotor) – Salah satu pasukan Yamaha dari Indonesia yang siap merangsek ke barisan depan kelas AP250 ARRC Suzuka adalah Yamaha Yamalube KYT Tunggal Jaya Racing.

Mengandalkan duet pembalap muda, Rusman Fadhil dan M Zaky, Yamaha TJM datang ke Suzuka dengan membawa harapan bisa semakin ke depan.

“Kita bawa mesin baru racikan Hawadis dengan porting head baru termasuk knalpot buatan Jepang. Barang ini telat masuknya, harusnya di seri kedua lalu, makanya kita maksimalkan di sini (Suzuka),” ujar RudyantoWidjaja, bos Yamaha TJM yang sudah berada di Jepang menyaksikan langsung timnya bertarung.

Menurut Rudy, yang dibutuhkan sekarang adalah kesiapan fisik dari Fadil. “Mesin ada perubahan signifikan tapi mesti dilihat fisiknya Fadil, tergantung pemulihan cederanya. Sebelum ke Jepang, sempat latihan dua minggu lalu, katanya sudah oke. Kalau dia siap tidak mustahil podium, ” sebut pemilik Yamaha Tunggal Jaya Motor, dealer Yamaha di kawasan Banten.

Amunisi lain yang membuat Rudy optimis adalah hadirnya bala bantuan dari rekannya di Jepang untuk membantu menyiapkan Yamaha R25 pacuan Fadil dan Zaky bisa melesat ke depan. Rudy mengharapkan Zaky mampu meningkatkan kualitasnya dengan merapihkan cara bawanya. Sukses! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY