Ningbrummm, Setahun Celebes Sunride Mengaspal di Makassar

0
243
Setahun Celebes Sunride
Ningbrummm, puncak perayaan setahun Celebes Sunride di Makassar. Foto: Istimewa

NaikMotor – Wadah para pecinta roda dua di Sulawesi khususnya Makassar untuk mempererat tali silaturahmi tanpa sekat dan perbedaan yang tergabung dalam Celebes Sunride usai menggelar Ningbrummm. Acara ini diadakan dalam rangka setahun Celebes Sunride diisi dengan city riding lalu diskusi penggiat custom culture dan art exhibition, Sabtu (3/3/2018)

Makassar adalah salah satu kota yang giat berkarya maupun aktif mengadakan event dari kalangan penggemar motornya. Acara Ningbrummm sebagai perayaan setahun Celebes Sunride adalah salah satunya. Diawali dengan city riding ke lokasi acara di Kopihub dan disambut oleh kalangan musisi Makassar seperti Sanggar Siradjuddin, Anton Samalona, Jaqlien, Hasrul Samad dan Akar Beton.

“ Kita ingin mengangkat musisi, seniman dan builder Sulawesi salah satunya dengan Bike and Art Exthibition yang diisi oleh karya-karya kreatif seperti Sangkart, Ewako Custom Works, Bulbul Custom, Hot House Garage, Fourtysix Motorcycle R Custom and Retro dan Jigsaw motorcycle,” sebut Adih Suryadi dari Celebes Sunride  dalam rilisnya.

“Selama setahun, kami hanya motoran dan social movement saja tapi tepat pada 1 tahunnya celebes sunride kami memiliki harapan mengembangkan roda dua di sulawesi. Celebes Sunride itu bukan hanya motor saja tapi ada juga teman-teman yang berpotensi d bidang seni, musik, budaya, bisnis dan lain-lain .. Nah itulah yang akan kami kembangkan selanjutnya,” tambah Adih.

Acara Ningbrummm mendapat dukungan dari Kawasaki, Wrangler, Cleveland Cyclewerks, Kopihub, @ptyodyakarya, @kampoengpomade, @jey_photomotion, @pikselmedia, @striveincorpurated, @adhiestone dan @soresekuteran. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*