Yamaha Berharap Galang Podium di Kelas AP250 Suzuka

0
Galang-Hendra-Yamaha-Factory-racing-Indonesia-ARRC-Suzuka
Galang Hendra (Yamaha Factory Racing Indonesia) diharapkan Yamaha bisa menaiki podium kelas AP250 di ajang ARRC Suzuka 2015 akhir pekan ini. Foto: Global PR

Jakarta (naikmotor) – Kelas Asia Production 250cc (AP250) kembali berputar di putaran ketiga FIM Asia Road Racing Championship 2015 di Sirkuit Suzuka akhir pekan ini (4-5/7/2015).

Pasukan Yamaha Indonesia tentu ingin mendapat hasil lebih khususnya podium di kelas yang tengah naik daun di balapan Asia ini . Harapan itu diungkapkan M Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada tim Yamaha Factory Racing Indonesia.

“ Seri ini Rey Ratukore turun sebagai wild card Yamaha Factory Racing Indonesia, dia mendapat support dari RC Koshien timnya di Jepang. Rey, Sigit dan Immanuel punya pengalaman balap 600cc di Suzuka, tapi Sigit juga baru pulih. Sekarang tergantung motornya Rey, namun yang memiliki peluang adalah Galang. Kemungkinan besar bisa podium,” jelas Abidin dan berharap prediksinya seakurat menebak podium MotoGP Assen kemarin.

Menurut Abidin, jelang keberangkatan ke Suzuka, para pembalapnya sudah latihan menguasai dan membiasakan motor unit spesifikasi ARRC selama beberapa hari, termasuk buat Sigit yang baru pulih,” jelasnya lagi. (Arif/nm)

Klasemen sementara AP250

  1. Apiwat Wongthananon (THA) AP Honda Racing Thailand 70
  2. Takehiro Yamamoto (JPN) TRICKSTAR Racing 54
  3. Vorapong Malahuan (THA) AP Honda Racing Thailand 49
  4. Nakarin Atiratphuvapat (THA)   AP Honda Racing Thailand 49
  5. Ryunosuke Hyodo (JPN) TRICKSTAR Racing 29

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here