Antangin Resmi Jadi Sponsor Balap Tim Federal Oil Gresini Moto2

0
245
Federal Oil
Antangin Resmi Jadi Sponsor Balap Tim Federal Oil Gresini Moto2. Foto: Gilang

NaikMotor – Antangin mengumumkan keikutsertaan mereka dalam kejuaraan balap dunia Moto2. Antangin resmi jadi sponsor balap tim Federal Oil Gresini Moto2 dan akan tersemat di fairing depan serta racing suit Jorge Navaro musim 2018.

Mulyo Rahardjo, CEO Deltomed Laboratories, produsen Antangin mengatakan sangat bangga bisa ikut serta di ajang balap Moto2 bersama Federal Oil. Antangin ingin mengangkat brand lokal Indonesia ke ajang internasional.

“Kehadiran kami merupakan salah satu respon terhadap kebutuhan pengendara motor. Kami juga melihat keikutsertaan kami di Moto2 sangat relevan dengan karakter konsumen Antangin, dimana produk kami ialah sirup herbal untuk masuk angin, ” katanya.

Antangin
Logo Antangin di fairing depan motor Jorge Navaro musim 2018.

Dengan masuknya Antangin maka makin banyak merek asli Indonesia yang menjadi sponsor tim Federal Oil Gresini Moto2. Dimana sebelumnya sudah menempel beberapa sponsor mulai dari Federal Oil, Aspira, GS Astra dan Bold Xperience.

“Kami inginnya partnership ini jangka panjang dan lama karena jika hanya setahun itu belum apa-apa. Memang ini pertama kali masuk ke ranah racing, dan kami sangat senang dan ingin terus melihat kedepannya kerjasama ini,” katanya.

Antangin

Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama (MPM Lubricants) mengatakan berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan, sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan performa Jorge Navaro di arena balap.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan Antangin dalam ajang balap ini. Sebagai sesama produk lokal Indonesia, kita memiliki visi yang sama yaitu mengangkat nama Indonesia di ajang internasional,” pungkas Patrick.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*