Galeri Foto Kualifikasi Kejurnas Pirelli Motoprix 2018 Bengkulu

0
503
Galeri Foto Kualifikasi Kejurnas Pirelli Motoprix 2018 Bengkulu
Galeri Foto Kualifikasi Kejurnas Pirelli Motoprix 2018 Bengkulu. Foto: Arif

NaikMotor – Selain region Jawa dan Sulawesi, pertarungan di region Sumatera pun tak kalah seru. Selain menjadi ajang adu skill pembalap, namun juga pertaruhan mekanik yang datang dari berbagai daerah termasuk Jawa. Simak nih galeri foto Kualifikasi Kejurnas Pirelli Motoprix 2018 Bengkulu seri perdana  yang kami rekam di  sirkuit Padang Panjang Manna Bengkulu, Sabtu (3/3/2018).

Sebanyak 230 starter telah terdaftar pada saat sesi latihan dan QTT yang berlangsung di tengah cuaca terik. Kejurnas Pirelli Motoprix 2018 IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha berputar sekaligus menjadi debut Pirelli di kancah balap nasional yang tahun ini bersama ban IRC sebagai ban resmi Motoprix 2018.

Seperti diketahui Reza Fahlevi yang asal Aceh dan tergabung di tim Usaha Jaya Pirelli RCB KYT RT berhasil meraih pole position hasil QTT Motoprix Bengkulu 2018 putaran perdana di kelas bergengsi MP1. Sementara di kelas MP2, Agus Setiawan  dari Yamaha Yamalube ABHLM BTKS A260 NHK FDR Proliner  mampu menjadi yang tercepat.  Sedangkan di kelas MP3, Marulli Ladenasal Jambi  dari Indela Aswari IRC NHK RCB NGK Daytona Proliner Uma tampil meyakinkan untuk mengisi barisan paling depan grid start.

Nah, di galeri foto kualifikasi Kejurnas Pirelli Motoprix 2018 Bengkulu seri pembuka, aksi para pembalap ikut menarik perhatian penonton di pinggir lintasan. “Tahun lalu penonton di sirkuit milik Pemda ini mencapai 48 ribu, tahun ini mungkin bisa nambah. Sayang saja, Ferlando Herdian absen kali ini, padahal ada pembalap senior seperti Reza Fahlevi dan Firman Farera  ikut,” sebut Medya Saputra, Kabid Roda Dua PP IMI yang orang Bengkulu. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*