Garansindo Rilis 3 Model Sepeda Listrik Italjet di IIMS 2015

0
Italjet-Ascot-Garansindo-technologies_23
Garansindo Group akan melansir resmi kehadiran e-bike Italjet di IIMS 2015. Sebelumnya, Mei lalu Italjet Ascot sudah diperkenalkan kepada beberapa media di Hotel Darmawangsa.

Jakarta (naikmotor) – Garansindo Group, selaku Authorized General Distributor brand Chrysler, Jeep, Dodge, Alfa Romeo dan FIAT di Indonesia, mengumumkan rilis resmi untuk sepeda listrik (e-bike) premium Italjet di Indonesia akan dlakukan di IIMS 2015

Untuk pasar Indonesia, line-up e-bike Italjet yang akan dirilis adalah merupakan Ascot, DiablOne, dan Angel. “Garansindo melihat potensial yang sangat besar untuk kendaraan roda dua dengan mesin listrik di Indonesia. Kami semangat untuk memberikan kesempatan pada konsumen kami untuk mencoba e-bike Italjet dan positif bahwa para konsumen akan menerima dengan baik” ungkap Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Garansindo Group.

“Para pengunjung dapat melakukan test-ride untuk line-up Italjet dalam acara IIMS dalam booth D2-2,” tambah Rieva dalam rilis yang diterima redaksi.

Sejak tahun 1959, Italjet telah membuat lebih dari 150 model sepeda motor dengan antusiasme yang tidak berubah mulai dari awal. Setiap line-up dari Italjet memiliki bahan yang terbaik dan dibuat handmade dari Italia. Inovasi, antisipasi selera dan fashion, menjadi terdepan, satu langkah didepan merek lain merupakan filosofi dari Italjet.

Italjet Ascot

Ascot adalah e-bike eksklusif dengan desain yang tradisional, menggunakan material terbaik dan komponen berteknologi tinggi. Italjet bekerjasama dengan master craftsmen kulit Italia yang terkenal di seluruh dunia untuk membuat semua komponen aluminum. Fender dari Italjet Ascot dirancang dengan perusahaan Italia yang historis untuk dibuat dengan tangan.

Spesifikasi Italjet Ascot
-Alloy frame with leather bag integrated made in Italy by A.G. Spalding & Bros.
-Double arc, double chrome spring and 4 bearings, Italjet patent design front fork
-Motor with 8Fun settings,36Vx250W, brushless front motor, speed of up to <25 Km/H
-36Vx13,2 Ah lithium ion removable battery
-50 – 70 Km range
-4 hours battery recharging time

Italjet DiablOne

DiablOne merupakan e-bike pertama di dunia yang memiliki roda besar serta fitur yang beberapa perusahaan lainnya berusaha untuk meniru. E-bike ini dirancang untuk stand out dan impress penggunanya dan sekali lagi membuka segmen terbaru dalam dunia roda dua.

Spesifikasi Italjet DiablOne
-Alloy, Hydroforming frame
-Spinger with double spring and 4 bearings fork
-Headway 36V – 17,3 A Lithium Ion battery
-Motor with 8Fun settings,36Vx250W, brushless front motor, speed of up to <25km/H
-70 – 90 Km range
-4 hours battery recharging time
Italjet Angel

Italjet Angel merupakan jawaban dari kombinasi style, teknologi dalam e-bike urban vintage. Terlengkap dengan NuVinci continuously variable transmission, springer fork, lithium 17.3 amps, hydro-formed aluminum frame, disc brakes pada dua velg, electronic horn, leather knobs dan saddle dibuat oleh Brooks.

Spesifikasi Italjet Angel
-Motor with 8Fun settings,36Vx250W, brushless front motor, speed of up to <25km/H
– 70 – 90 Km range
-4 hours battery recharging time

Sebelumnya, Mei lalu, Garansindo telah memperlihatkan Italjet Ascot kepada beberapa media termasuk menghadirkan President & CEO Italjet, Massimo Tartarini, untuk mempresentasikan kehadiran sepeda listrik Italjet dari Italia. (rls/nm)

Sepeda-Listrik-Italjet-Garansindo_5

LEAVE A REPLY