Deklarasi Peugeot Scooters Family Sekaligus Pengukuhan Pengurus Periode 2018-2019

0
295
Peugeot Scooters Family
Deklarasi PSF merupakan kelanjutan dari beberapa pertemuan sebelumnya, sejak para pengguna scooter asal Perancis ini mulai berkumpul pertama kali pada awal 2016. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Peugeot Scooters Family (PSF) secara resmi mendeklarasikan diri sebagai sebuah komunitas yang beranggotakan para pengguna Peugeot Scooters di Indonesia. Acara yang berlangsung pada Sabtu (3/03), di kawasan Kemang, Jakarta, sekaligus mengukuhkan pengurus PSF periode 2018-2019.

Deklarasi PSF merupakan kelanjutan dari beberapa pertemuan sebelumnya, sejak para pengguna scooter asal Perancis ini mulai berkumpul pertama kali pada awal 2016. PSF diharapkan menjadi wadah yang bermanfaat bagi pengguna Peugeot Scooter dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang fun dan positif, berbagi ilmu tentang Peugeot Scooter, menjalin persahabatan serta silaturahmi, menjadi media untuk berkreatifitas, meletakan perdamaian dan musyawarah dalam memecahkan persoalan.

Peugeot Scooters Family
Suasana pengukuhan Pengurus Peugeot Scooters Family. Foto: Yusuf Arief

Dihadiri sekitar 60 member PSF yang berasal dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang, Deklarasi ini telah memilih, mengangkat dan mengukuhkan Djoko Soehasto sebagai Kordinator PSF Periode 2018-2019.

Pengukuhan PSF adalah babak baru berdirinya komunitas Peugeot Scooters di Indonesia sebagai wadah berkumpul,  berkomunikasi, berkegiatan sesama Pemilik Peugeot Scooters dan bersinergi dengan Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot Scooters di Indonesia,” papar Djoko Soehasto yang akrab dengan panggilan Djos.

Peugeot Scooters Family
Pengurus Peugeot Scooters Family Periode 2018-2019. Foto: Yusuf Arief

Menurut pria yang juga pengguna mobil merek Peugeot ini, PSF memiliki visi sebagai komunitas atau perkumpulan otomotif motor independen yang selalu menjunjung tinggi nilai persaudaraan, kebersamaan dan perdamaian di antara anggotanya.

Mampu menjadi mitra pihak kepolisian dalam mengkampanyekan Safety Riding dan taat berlalu lintas. Menjadi panutan komunitas otomotif lainnya dalam hal inovasi, inisiatif dan kreatifitas termasuk dalam kegiatan sosial.

Acara yang berlangsung dengan penuh suasana kekeluargaan ini juga dihadiri perwakilan dari Peugeot Scooters Indonesia. ” Kami menyambut baik Deklarasi PSF. Tentunya  PSF akan menjadi mitra kami dalam melakukan berbagai kegiatan positif ke depannya. Terima kasih kepada semua member PSF yang telah mempercayai Peugeot Scooter sebagai kendaraan roda dua yang digunakan dalam beraktifitas sehari-hari.” ujar Adhitya Hendraputra, Komisaris Peugeot Scooters Indonesia.

Peugeot Scooters Family
Adhitya Hendraputra, dukungan penuh dari Peugeot Scooters Indonesia. Foto: Yusuf Arief

Hingga saat ini telah tergabung 149 member PSF yang berasal dari berbagai kota di Indonesia. Rencananya di 2018, PSF akan menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan membernya. Salah satunya pada 30 Maret touring ke Majalengka, Jawa Barat dan 8-9 September touring ke Jogjakarta untuk menghadiri Gathering Club dan Komunitas Mobil Peugeot se- Indonesia.

“Bagi Anda yang ingin bergabung di PSF, silahkan langsung melalui Face Book Peugeot Scooters Family dan Instagram @Peugeotscootersfamily biar dimasukan dalam Whatsapp Group PSF,” tutup Djos. (YA/ NM)

Pengurus Peugeot Scooters Family Periode 2018-2019

Kordinator    : Djoko Soehasto

Penasehat    : Aris Munandar, Heri Supriadi

Kegiatan      : Ronny, Apit, Denny

Sekretaris    : Rio, Aditia

Tehnis         : Irvan

LEAVE A REPLY

*