Rossi Masih akan Balapan di MotoGP Dua Tahun Lagi

0
Rossi Masih Akan Balapan di MotoGP Dua Tahun Lagi
Rossi masih akan balapan di MotoGP hingga 2020. Foto:Dorna motogp

NaikMotor – Media gpone berhasil mengorek keterangan Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi masih akan balapan di MotoGP dua tahun lagi. Pernyataan Rossi itu sekaligus menepis tim miliknya VR46 akan menggantikan Tech3.

Beberapa pembalap tim pabrikan MotoGP memang sudah menekan kontrak perpanjangan hingga 2020, seperti Marc Marquez dan bahkan rekan setim Rossi sendiri, Maverick Vinales. Pembalap berjuluk The Doctor itu dikabarkan baru akan mengambil keputusan setelah 3 seri MotoGP 2018 berlangsung.

Seiring dengan itu, berbagai isu turut merebak, seperti ketika Tech3 tidak lagi menggunakan Yamaha M1 di musim 2019, dikabarkan tim Rossi, VR46 akan ke MotoGP menggantikan Tech3. Namun dalam keterangannya kepada media gpone saat Tes MotoGP 2018 Qatar, Rossi masih akan balapan di MotoGP dua tahun lagi.

“Saya tidak berharap Poncharal meninggalkan Yamaha, kemudian kami menggantikannya. Itu sama sekali tidak akan kami (VR46) lakukan. Dalam dua tahun mendatang tidak akan kami lakukan, sebab saya masih masih ingin balapan (MotoGP). Saya hanya melihat itu kemungkinan di masa yang akan datang saya akan berhenti tetapi tidak di 2019 atau 2020,” kata The Doctor serius. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here