Stripping Baru Honda Supra X 125 FI, Motor Bebek Jagoan Honda

0
Stripping Baru Honda Supra X 125 FI
Honda Supra X 125 FI hadir dengan tampilan desain stripe baru. Foto: Honda

NaikMotor – Honda benar-benar ngebut di tahun Anjing Tanah. Setelah menyegarkan tampilan Honda BeAT dan CBR150R, pabrikan berlambang sayap itu kini menghadirkan stripping baru Honda Supra X 125 FI. 

Dikenal sebagai ‘Rajanya Motor Bebek,’ Honda Supra X 125 FI model 2018 kini hadir dengan karakter stripe terbaru yang lebih tajam, ramping, dan minimalis. Menjadi pilihan terbaru dengan kesan sporty luxury yang coba diusungnya.

“Penyegaran tampilan Honda Supra X 125 FI merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor bebek yang ingin motor tangguh dan fungsional,” kata AHM Thomas Wijaya, Direktur Marketing Astra Honda Motor.

Supra X 125 FI

Tidak ada perubahan di sektor harga dengan stripping baru Honda Supra X 125 FI yang tersedia dalam dua varian, tipe velg jari-jari (SW) dibanderol Rp 17,05 juta. Sedangkan velg palang (CW) seharga Rp 18,1 juta. Keduanya sudah on the road (OTR) Jakarta.

Thomas mengatakan, Supra X 125 FI merupakan salah satu jagoan Honda di kelas bebek. Motor ini terjangkau, tangguh dan digemari masyarakat. Terbukti sejak hadir pada 2005 penjualannya sudah menyentuh 6,2 juta unit.

Supra X 125 FI

“Motor ini tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” imbuh Thomas.

Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125cc 4-tak SOHC dan sistem pengabutan injeksi. Kelebihannya yakni sangat irit BBM. Melalui metode pengetesan ECE R40, Honda mengklaim 1 liter bensin cukup untuk 57,2 km/l EURO 3.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here