Magni Fillo Rosso Black Edition Reinkarnasi MV Agusta 500/3 GP Racer

0
81
Magni Fillo Rosso Black Edition.
Magni Motorcycles merilis motor edisi khusus bernama Magni Fillo Rosso Black Edition. Foto: Alex Olgiati/Return of the Cafe Racers.

NaikMotor – Pabrikan asal Italia, Magni Motorcycles, merilis motor edisi khusus bernama Magni Fillo Rosso Black Edition. Sesuai namanya, edisi ini merupakan varian spesial berwarna legam dengan aksen merah dari kata ‘Fillo Rosso’ yang berarti garis merah.

Magni Fillo Rosso Black Edition merupakan limited edition dari Magni Fillo Rosso yang sudah meluncur 2014 silam. Meski basisnya sama dan hanya berbeda dari sisi eksterior namun motor ini diklaim sebagai salah satu motor terbaik yang pernah dibuat perusahaan.

Magni Fillo Rosso Black Edition.

Bodi Fillo Rosso menggunakan alumunium mulai dari fairing, tangki dan buntut tawon. Sasis double cradle buatan sendiri diklaim membuat motor stabil di kecepatan tinggi. Fork depan Ohlins teleskopik, velg magnesium dibalut Metzeler Roadtec Z8.

Selain keunggulan motornya, daya jual memang terletak dari merek Magni Motorcycles. Buat yang awam, merek ini merupakan butik motor-motor eksotis dari MV Agusta. Pendirinya ialah Giovanni Magnia anak Arturo Magni legenda MV Agusta Team Manager.

Magni Fillo Rosso Black Edition.

Desain Magni Fillo Rosso sendiri mengadopsi motor balap MV Agusta tahun 60’an yakni MV Agusta 500/3 GP Racer tapi mesinnya dari Brutale 800cc bertenaga 125 hp. Dengan bobot sekitar 160 kg, motor ini bahkan lebih kencang dari Brutale standar.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*