Eiger Mencanangkan Kampanye Your Tropical Discovery 2018

0
Tropical Discovery 2018
Gathering Kampanye Eiger Tropical Discovery 2018. Foto: Arif

NaikMotor – Setelah sukses dengan Ekspedisi 28 Gunung 2017 dan Black Borneo 2016, Eiger mencanangkan Kampanye Your Tropical Discovery 2018.

Produsen perlengkapan kegiatan outdoor asal Bandung itu memandang Indonesia di garis khatulistiwa, memiliki destinasi wisata alam yang menantang. Kampanye Your Tropical Discovery 2018 selain itu bertujuan untuk menegaskan kembali positioning Eiger di dunia industri adventure gear. Agar para petualang Indonesia dan daerah tropis lainnya bisa terpenuni kebutuhannya.

Seperti yang dinyatakan Arif Husen selaku Marketing Communication Manager PT Eigerindo MPI saat gathering denga para jurnalis, (28/2/2018), “Karena tagline Eiger adalah Tropical Adventure, maka produk Eiger diharapkan mampu memenuhi kebutuhan untuk menunjang segala kegiatan di luar ruang wilayah tropis di dunia.”

Arif melanjutkan, “Belum ada brand outdoor di dunia yang fokus pada perlengkapan dan peralatan kegiatan luar ruangan di wilayah tropis.” Selain itu Indonesia adalah negara tropis terbesar di dunia, dengan wilayah hutan lebih dari 130 juta hektar, lebih dari 100 gunung, dari garis pantai 99 ribu km.

Sementara wilayah tropis sendiri populasinya 40% bumi, 66% kekayaan flora dan fauna, 80% serangga dan 3 Miliar manusia tinggal di sana. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here