Explore Pariwisata Otojourney, Misi Jurnalis Touring Sejauh 300 Km

0
Jurnalis Touring Sejauh 300 KM di Bandung-Garut
Jurnalis Touring dalam Total Hi-Perf Pedona Indonesia Journalist Otojourney 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Keindahan Jawa Barat memang tidak ada habisnya dieksplorasi, demikian kesan saat Jurnalis Touring sejauh 300 km dari Bandung-Garut. Perjalanan bermotor para awak media sambil wisata itu berlangsung 24-25 Februari 2018.

Jurnalis Touring sejauh 300 km dari Bandung-Garut dengan destinasi Pantai Santolo itu bertajuk Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist Otojourney 2018, melibatkan para jurnalis media televisi, media cetak, juga media online, terutama yang berbasis di Bandung.

Tercatat total ada 15 media cetak dan elektronik yang mengikuti kegiatan touring sepanjang 300 km melewati jalur Pangalengan-Santolo-Garut. Ada juga peserta dari Jawa Tengah yakni Wins Paddock, salah satu workshop modifikasi.

Touring bertujuan mengenalkan produk yang menjadi bagian dari sponsor serta melakukan pengujian langsung oleh para rider, touring ini juga memperkenalkan pariwisata serta keindahan alam di sekitar jalur yang dilalui pada saat touring. Misi lain yang juga ingin dicapai event touring ini adalah untuk mengenalkan potensi wisata yang belum banyak dikenal masyarakat.

“Total menyambut baik dan mendukung betul penyelenggaran kegiatan ini, di mana teman-teman media bisa merasakan sendiri produk Total Hi-Perf, pelumas mesin lansiran Total untuk sepeda motor,” ujar Magdalena Naibaho, Marketing Manager PT Total Oil Indonesia.

Selain Total, perjalanan Otojourney dari Bandung ke Garut itu didukung Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STPB), Otomax Mediatama, ROB1 Racing, Speed Master Tire, Yamaha Motor, Variasi MX(VMX.id), GCRT (Giri Cilik Racing Team) dan Yonk Jaya Motor. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here