Cerita ‘Daddy Rossi’ Bocah NTT yang Viral Ikuti Suara Komentator MotoGP

0
MotoGP
Daddy, bocah asal NTT yang viral di media sosial karena menirukan suara komentator MotoGP. Foto: Yamaha

NaikMotor – Nama Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba mungkin terdengar asing. Tapi kalau lihat aksinya Anda pasti ingat. Ya, Daddy, bocah asal Rote Ndao, Pulau Rote, NTT, ini viral di medsos karena menirukan suara Nick Harris mantan komentator MotoGP.

Saking viralnya video tersebut akun resmi MotoGP bahkan sampai me-retweet-nya di Twitter. Semua orang membicarakan bocah ini karena kepolosannya. Kini setelah viral, Daddy mulai dirilik banyak pihak termasuk oleh Yamaha Indonesia.

Ditemani ayah, ibu dan juga adik perempuannya, pertemuan Daddy dengan Yamaha Indonesia berlangsung hangat. Daddy tidak canggung saat diajak bercerita tentang kecintaannya kepada dunia balap MotoGP khususnya Valentino Rossi.

MotoGP
Rivaldy ‘Daddy Rossi’ Elvans Krisna Sopbaba. Foto: InfoMotoGP

Sejak kecil, siswa kelas 3 SDN Oeledo, Kec Pantai Baru, Kab Rote Ndao, ini sudah cinta MotoGP. Ia bercita-cita suatu saat nanti bisa ikut balapan MotoGP bersama Yamaha dan menggunakan nomor idolanya jadi ‘The Next 46.’

“Daddy kalau di rumah suka menirukan Rossi praktik pakai sepeda sampai jatuh-jatuh. Dari umur tiga tahun dia sudah suka tiru komentator MotoGP hanya tidak jelas ucapannya. Baru saat 7 tahun terdengar sedikit seperti bahasa Inggris,” kata Andy Sopbaba, sang ayah.

Andy bercerita, di balik popularitas anaknya saat ini ternyata menyimpan kisah pilu. Seminggu sebelum video Daddy viral di media sosial, keluarga besar sebetulnya sedang berduka lantaran baru ditinggal sang kakek meninggal dunia.

https://www.instagram.com/p/Bdg9h30lIk4/?taken-by=info.motogp

Hubungan Daddy dengan kakeknya cukup dekat karena sejak kecil ia tinggal bersama kakeknya di Kupang. Sedangkan orang tuanya tinggal di Pulau Rote. Hal ini dilakukan orang tua Daddy supaya dia mendapat pendidikan yang lebih baik di kota Kupang.

Dalam perjumpaan singkat tersebut, Yamaha Indonesia memberikan apparel resmi 46|Asia. Raut wajah Daddy menjadi sumringah dan tidak mau melepaskan topi dan kaos bertuliskan VR46. “Senang sekali. Ada nomor 46 seperti Rossi,” katanya.

Yamaha berharap pertemuan ini bisa memotivasi Daddy terus menjaga mimpinya sampai suatu saat bertemu idolanya. “Mau membalap pakai Yamaha. Nanti saya mau pakai nomor 46 seperti Rossi,” kata Daddy disambut doa orang tuanya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY