Jakarta Helmet Exhibition 2018 Sedot 15 Ribu Pengunjung

0
Jakarta Helmet Exhibition 2018
Pengunjung memadati Jakarta Helmet Exhibition 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Ajang pameran khusus helm dan safety gear, Jakarta Helmet Exhibition 2018 berakhir dipadati 15 ribu pengunjung. Pameran helm yang berlangsung 24-25 Februari 2018 lalu itu diklaim telah memenuhi target pengunjung maupun omzet.

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2018 berlangsung di Kuningan City, Jakarta Selatan tetap diminati masyarakat. Gelaran yang dibuka dari pukul 10.00 – 22.00 WIB setiap harinya telah dikunjungi komunitas biker atau penggemar otomotif roda dua, helm serta safety gear yang sudah menanti acara ini sejak tahun lalu. Di JHE mereka bisa mendapatkan banyak pilihan, baik brand dari luar juga lokal dengan banyak program promosi. Tak pelak Jakarta Helmet Exhibition 2018 berakhir dipadati 15 ribu pengunjung.

Tidak jumlah pengunjung saja, peserta pameran pun ada peningkatan dari jumlah booth maupun omset penjualan. Mereka mengaku puas, peserta yang pernah ikut pada JHE sebelumnya menyatakan rasa gembiranya karena transaksi pada JHE kali ini lebih bagus dari tahun lalu.

“Sebagian besar peserta yang ditemui usai ajang ini semua menyampaikan rasa puasnya, rata-rata peserta menyatakan memenuhi target yang diinginkan, bahkan tidak sedikit yang berhasil melewati targetnya. Karenanya, sudah ada yang menyatakan akan ikut pada gelaran JHE berikutnya. Semoga kesuksesan JHE berlanjut di kota lainnya dengan program JHE Road Intercity,” ujar Bro Dinar, Project Manager JHE 2018.

Peserta pameran, Prime Gears, menyatakan dalam JHE kali ini omset mencapai target. Primes Gears yang tidak lama lagi akan membuka store miliknya di jalan RC. Veteran Bintaro menjelaskan produk baru dari helm Former maupun Cargloss menarik minat pengunjung. “Selanjutnya kami akan lebih kreatif lagi melahirkan produk yang inovatif baik teknologi maupun desainnya untuk memenuhi selera konsumen,” ujar Arief, Sales Manager.

Sejak pagi para pengunjung begitu antusias memadati sebagian besar booth yang ada, di antaranya yang tidak pernah sepi adalah booth Riderspot, RC Motogarage, Touwani dan Helmku. Nampak betapa Rudy dan Rainer sang empunya Riderspot kewalahan melayani konsumennya. Lalu pendatang baru, helm merk RDX, Igloo dan Orca pun sangat puas dan menyatakan akan ikut dalam gelaran JHE berikutnya.

Menariknya lagi, di hari kedua JHE 2018 dihebohkan dengan terjualnya motor modifikasi Yamaha R25 ‘Bitchin Riders’ di booth JDM Projects dengan potongan harga yang fantastis. Seperti disampaikan oleh Joddy Ario akrab disapa Om Jodi pemilik JDM Project ini, bahwa R25 keluaran tahun 2015 ini harga awalnya ditawarkan adalah Rp 76 Juta, hari kedua terjual dengan harga Rp 59 Juta. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY